TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Parah! Kantor PLN Teluk Dalam Tidak Pasang Bendera Merah Putih di Hari Kerja

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id –Kebijakan kontroversial di kantor PLN Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, mengejutkan warga setempat dan masyarakat yang melintas di depan gedung tersebut pada hari Sabtu (23/3/2024). Pasalnya, kantor tersebut tidak memasang bendera Merah Putih di hari kerja, memicu kebingungan dan pertanyaan dari banyak pihak.

Keputusan yang menuai polemik ini menjadi sorotan utama di tengah-tengah masyarakat, dengan banyak orang bertanya-tanya mengapa kantor PLN Teluk Dalam tidak lagi menampilkan bendera nasional di hari-hari kerja.

Dalam upaya klarifikasi, Media Mimbar Bangsa mengkonfirmasi langsung kepada Manager PLN Teluk Dalam, Mukhlis Suhada. Mukhlis Suhada mengungkapkan bahwa dirinya baru menjabat selama 3 hari kerja di kantor tersebut dan akan segera memberikan briefing kepada seluruh petugas keamanan.

“Saya baru 3 hari tugas disini pak. Kami perbaiki. Mohon maaf pak sebelumnya. Kami Briefing kembali untuk semua Security,” kata Mukhlis Suhada kepada Media MimbarBangsa.co.id melalui chat Whatsapp.

Namun, hingga berita ini ditayangkan, PLN Teluk Dalam belum juga memasang bendera Merah Putih di kantor tersebut, meninggalkan tanda tanya besar di kalangan masyarakat tentang keputusan kontroversial ini.

Pihak terkait diharapkan segera memberikan klarifikasi resmi mengenai kebijakan ini demi menjaga kepercayaan dan kedamaian di masyarakat serta memperkuat semangat persatuan dan kesatuan sebagai bangsa Indonesia. (Walas)

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.