TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Nama 7 Caleg Dapil IV yang Lolos ke DPRD Kabupaten Nias Selatan Periode 2024 – 2029

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id – Suasana haru dan kegembiraan meliputi beberapa caleg Kabupaten Nias Selatan setelah hasil resmi Rapat Pleno Terbuka KPU Nias Selatan hari ini di Hall Defnas, Teluk Dalam, Senin (4/3/2024 ). Daerah Pemilihan (Dapil) IV, yang mencakup 7 kecamatan, telah menetapkan 7 calon legislatif yang berhasil lolos meraih kursi di DPRD Kabupaten Nias Selatan untuk periode 2024 – 2029.

Ketujuh kecamatan yang termasuk dalam Dapil IV ini antara lain adalah Kecamatan Gomo, Kecamatan Susua, Kecamatan Mazo, Kecamatan Boronadu, Kecamatan Ulususua, Kecamatan Idanotae, dan Kecamatan Ulu Idanotae.

Dari total 35 kursi DPRD yang akan diisi periode 2024 – 2029, Dapil IV dapat berbangga dengan perwakilan 7 calon legislatif yang berhasil memenangkan hati pemilih. Berikut adalah nama-nama caleg beserta partai yang berhasil menduduki kursi DPRD:

  1. Ferisman Ndruru, S.E. (PDI Perjuangan)
  2. Eliyunus Ndruru (Partai Nasdem)
  3. Suarmanto Laia, S.Kom. (Partai Golkar)
  4. Faudusokhi Giawa (Partai PAN)
  5. Kristian Laia, S. Kep, Ns. (Partai Demokrat)
  6. Asmenlima Hulu (Partai Hanura)
  7. Pembangun Hati Ndruru (PDI Perjuangan)

Hasil tersebut didasarkan pada perolehan suara masing-masing partai di Dapil IV, Pemilu 2024. PDI Perjuangan memimpin dengan perolehan suara sebanyak 6.129, diikuti oleh Nasdem (5.865), Golkar (5.571), PAN (5.416), Demokrat (2.565), dan Hanura (2.530).

Para calon legislatif yang terpilih berjanji untuk menjalankan amanah dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Kabupaten Nias Selatan. Mereka berkomitmen untuk mewakili suara masyarakat Dapil IV dengan memberikan kontribusi yang positif dalam penyusunan kebijakan demi kesejahteraan masyarakat.

Semoga kehadiran mereka di DPRD Kabupaten Nias Selatan dapat membawa perubahan positif dan memberikan solusi yang tepat untuk memajukan daerah ini dalam lima tahun mendatang. Selamat kepada para caleg terpilih, dan semoga Kabupaten Nias Selatan terus berkembang dan sejahtera.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.