TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Puncak Suara Muda Indonesia, Gibran Rakabuming Raka akan Sajikan Kejutan Politik

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – Puncak acara “Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran” siap digelar pada Sabtu (27/1/2024) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Momen ini dianggap sebagai penutup kampanye strategis dari tim pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang bertujuan untuk meraih dukungan generasi muda.

Anggawira, Ketua Repnas sekaligus pengarah acara, menegaskan bahwa pidato politik yang akan disampaikan oleh Gibran di acara tersebut layak dinantikan. Hal ini mengingat citra Gibran yang selama ini dianggap sebagai sosok yang jarang berbicara di hadapan publik dan dianggap minim pengalaman.

“Kejutan ini terkait fakta bahwa Gibran kerap terlihat hemat kata-kata,” ungkap Anggawira.

Muhammad Pradana Indraputra, Koordinator Relawan Penerus Negeri, memastikan bahwa Gibran Rakabuming Raka akan memberikan pidato politiknya dengan fokus meyakinkan dan mengajak pemilih muda untuk memberikan dukungan pada pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pemilihan Presiden 2024.

“Mas Gibran akan mengungkapkan program-programnya, visi, dan misinya terkait pemilih muda, sebagai kelompok pemilih terbesar, serta penduduk terbesar di Indonesia. Kami akan melihat programnya, dampaknya bagi pemuda Indonesia, dan arah tujuannya,” kata Pradana kepada media pada Jumat (26/1/2024) di kawasan Senayan, Jakarta.

Pradana menyebut bahwa diperkirakan sekitar 10.000 pemuda akan hadir dalam perhelatan Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran tersebut. Selain pemuda, acara ini juga akan dihadiri oleh sejumlah figur, selebgram, influencer, dan tokoh muda pendukung pasangan nomor urut dua Prabowo-Gibran.

Acara puncak Suara Muda untuk Prabowo-Gibran akan diramaikan oleh pertunjukan panggung yang menampilkan sejumlah artis terkenal, antara lain Dewa 19, Wika Salim, dan Marcello Tahitoe. Acara tersebut akan dipandu oleh duet Ate dan Suci Patia, dan dijadwalkan dimulai pukul 12.00 WIB.

Panitia juga menyiapkan job fair atau bursa lowongan kerja, dengan sekitar 30 perusahaan yang menyediakan sekitar 2.000 lowongan pekerjaan bagi peserta yang mendaftar.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.