TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Pemkab Nias Selatan Gelar Ramah Tamah dan Open House Tahun Baru 2024

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id – Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menggelar acara Ramah Tamah, Open House, dan Syukuran menyambut Tahun Baru 2024 dengan antusiasme yang luar biasa. Suasana kehangatan dan kegembiraan ini memenuhi Aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten Nias Selatan, Senin (8/1/2024).

Dalam kata pembukaan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Nias Selatan, Ir. Ikhtiar Duha, M.M. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan syukuran atas berkat Tuhan karena Pemda Nias Selatan telah melewati Tahun 2023 dan menginjakkan kaki di Tahun 2024.

Sekda Nias Selatan, Ir. Ikhtiar Duha, M.M.

Acara diawali dengan Ibadah singkat yang dipimpin secara langsung oleh Pdt. Dr. Wilson Bawamenewi, S.Th., M.Th. dengan mendasari Firman Tuhan yang dikutip dari Roma 12:9-21. Dalam Firman Tuhan ini, Pdt. Wilson menyampaikan pesan Firman Tuhan agar setiap pelayan Tuhan melayani dengan kasih dan melayani dengan semangat dan bertanggung jawab, integritas, dengan roh yang menyala-nyala.

Acara yang dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat mulai dari Bupati Nias Selatan, Wakil Bupati Nias Selatan, Ketua Pengadilan Gunungsitoli, Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan, Dandim 0213/Nias, mewakili Danlanal Nias, Kapolres Nias Selatan, Ketua KPU Nias Selatan, Ketua Bawaslu Nias Selatan, mewakili Ketua DPRD Nias Selatan, Sekda Nias Selatan, tokoh adat, pemuka agama, perwakilan organisasi, para Wartawan hingga para pegawai pemerintahan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta mengukuhkan semangat persatuan dalam menyambut awal tahun yang penuh harapan.

Mewakili tokoh masyarakat, Solistis Dachi menyampaikan syukur dan terima kasih kepada Pemda Nias Selatan yang telah 8 tahun berturut-turut mengadakan syukuran tahun baru dan berharap kiranya pemimpin berikutnya dapat melaksanakan hal ini.

Sementara mewakili Forkopimda, Dandim 0213/Nias, Letkol Inf Torang Parulian Malau menyampaikan syukur kepada Tuhan karena bisa mencapai Tahun 2024 serta mengajak hadiri agar mensyukuri berkat Tuhan ini dengan menjadi manusia yang lebih baik ke depan.

Bupati Kabupaten Nias Selatan, dalam sambutannya, mengungkapkan kesyukuran dan harapannya untuk tahun yang akan datang. “Semoga Tahun Baru ini membawa berkah dan kemajuan bagi kita semua. Mari kita terus bersinergi membangun Kabupaten Nias Selatan yang lebih baik karena tidak cukup kalau hanya Bupati yang bekerja untuk membangun Nias Selatan,” ucapnya dengan penuh semangat.

Lebih lanjut Bupati Nias Selatan mengajak masyarakat Nias Selatan menjadi pembawa kesejukan dalam situasi politik di Tahun 2024 ini. Kalau ada masalah diperkecil dan diselesaikan secara bersama.

Selain itu, suasana penuh keceriaan terpancar dari kehadiran warga yang turut meramaikan acara ini. Makanan lezat dan hidangan khas daerah menjadi bagian tak terpisahkan dari acara ini, memperkaya suasana keakraban yang terjalin di antara para tamu yang hadir.

Acara Ramah Tamah, Open House, dan Syukuran ini menjadi momentum yang tepat bagi warga Kabupaten Nias Selatan untuk menyambut Tahun Baru dengan penuh kegembiraan dan optimisme untuk masa depan yang lebih cerah.

 

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.