TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Ketua dan Komisioner KPUD Nisel Nyatakan Independensi di Acara Bersama Insan Pers

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id – Pada hari ini Sabtu, 2 Desember 2023, Titik Temu Cafe di Baloho, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias menjadi saksi pertemuan penting antara Ketua KPUD Nias Selatan, Benimeritus Halawa, serta beberapa komisioner lainnya dengan puluhan insan pers. Dalam acara “Coffee Morning” yang digelar oleh KPU Kabupaten Nias Selatan, para pemimpin KPUD menyatakan independensi mereka dalam melaksanakan seluruh rangkaian Pemilu 2024 di depan para jurnalis yang hadir.

Dalam diskusi hangat, Ketua KPUD Nias Selatan, Benimeritus Halawa, bersama dengan komisioner seperti Sifaomadodo Wau, Resman Buulolo, dan Isiani Gohae, bersatu dalam tema yang diangkat, yaitu “Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa”. Hal ini menunjukkan komitmen mereka untuk menjalankan tugas secara mandiri serta mengedepankan peran pemilu dalam mempersatukan bangsa.

“Secara swasta dan instansi KPU Kabupaten Nias Selatan menyatakan tidak ada kepentingan politik dalam Pemilu 2024 ini selain kami bekerja sebagaimana yang telah diatur oleh regulasi untuk kepentingan Nias Selatan dan Negara Indonesia,” kata Ketua KPU Kabupaten Nias Benimeritus Halawa.

Kehadiran Sekretaris KPU Kabupaten Nias Selatan turut memperkuat acara yang dihadiri oleh puluhan insan pers dari Nias Selatan. Kegiatan ini menjadi wadah yang menggambarkan komitmen dan keterbukaan KPU Kabupaten Nias Selatan dalam membangun hubungan yang baik dengan insan pers lokal. (Walas/001).

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.