TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Open Turnamen Volly Ball Gunungsitoli Selatan Meriahkan Hari Pemuda 2023

Gunungsitoli, MimbarBangsa.co.id  – Pada Minggu, 5 November 2023, Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Selatan menggelar Open Turnamen Volly Ball yang menjadi bagian dari rangkaian perayaan Hari Pahlawan dan Hari Sumpah Pemuda. Turnamen ini resmi dibuka oleh Camat Gunungsitoli Selatan, Selamat P. Harefa, di Lapangan Volly Ball Kecamatan Gunungsitoli Selatan.

Open Turnamen Volly Ball Kecamatan Gunungsitoli Selatan Tahun 2023 adalah inisiatif yang didasari oleh usulan beberapa desa di wilayah kecamatan ini. Kolaborasi erat juga terjalin antara Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kepala Desa se-Kecamatan Gunungsitoli Selatan, dan KNPI Kecamatan Gunungsitoli Selatan dalam menyelenggarakan acara ini.

Camat Gunungsitoli Selatan, Selamat P. Harefa, menyampaikan harapannya terkait turnamen ini, “Harapan kita dengan diadakannya turnamen ini, bilamana ada turnamen di tingkat kota dapat kita ikuti dengan melihat potensi-potensi unggul yang akan berlangsung pada hari ini. Kepada peserta turnamen, mari kita junjung sportifitas sehingga dapat mempererat silaturahmi dan memperluas olahraga voli serta dapat menumbuhkembangkan minat dan bakat khususnya bagi kaum pemuda.”

Dalam kesempatan ini, Camat juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa se-Kecamatan Gunungsitoli Selatan yang telah memberikan dukungan bagi kegiatan ini. UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Selatan juga mendukung turnamen ini dengan menyediakan ambulans dan pelayanan medis gratis, yang menjadi langkah penting dalam memastikan kelancaran dan keselamatan acara ini.

Turnamen Volly Ball Kecamatan Gunungsitoli Selatan diikuti oleh beberapa tim yang berasal dari 11 desa se-Kecamatan Gunungsitoli Selatan. Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Sekretaris Camat Gunungsitoli Selatan Nasowanolo Harefa, S.Pd, Mewakili DPK KNPI Kecamatan Gunungsitoli Selatan Andi Harefa, Forkopimca Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kepala UPTD Puskesmas Gunungsitoli Selatan, TP-PKK Kecamatan Gunungsitoli Selatan, serta berbagai organisasi dan masyarakat setempat.

Open Turnamen Volly Ball ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga merupakan sarana mempererat tali persaudaraan di antara warga Gunungsitoli Selatan. Semangat sportivitas dan semangat kepahlawanan menjadi bagian dari acara ini, menjadikannya perayaan yang tak terlupakan dalam menyambut Hari Pahlawan dan Hari Sumpah Pemuda tahun 2023.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.