TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Tonton Kelanjutan Serial Titipan Ilahi Siang Ini di BTV!

Jakarta, MimbarBangsa.co.id  – Di serial Titipan Ilahi yang akan tayang di BTV Rabu (4/10/2023) siang ini, Aryo sudah mendapatkan izin dari Pak Dicky untuk mengajar ngaji Pak Darmanto di rumahnya. Ia mulai bertemu lebih sering dengan ayah kandungnya.

Aryo pun ternyata bukan hanya mengajar ngaji Pak Darmanto sendiri, istri dan anaknya pun ikut disuruh belajar mengaji oleh Pak Darmanto.

Pribadi Aryo yang alim dan sholeh ternyata dihadapkan pada tantangan Karina dan temannya yang ingin mengajaknya ke tempat hiburan malam. Aryo yang tertantang oleh Karina ternyata mengiyakan ajakannya. Aryo yang merasa dijebak oleh Karina sangat marah dan memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai supirnya.

Ternyata Karina tanpa sadar mengungkapkan perasaan sukanya kepada Aryo. Akankah Aryo percaya dengan apa yang diungkapkan Karina?

Saksikan Titipan Ilahi yang akan tayang siang ini, Rabu, 4 Oktober 2023 pukul 14.00 WIB hanya di BTV!

BTV bisa disaksikan di kanal 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, Serang, kanal 29 untuk Palembang, kanal 35 untuk Bandung,Yogyakarta dan Surakarta, kanal 38 untuk Surabaya dan Balikpapan, kanal 39 untuk Semarang, kanal 30 untuk Banjarmasin, kanal 31 untuk Lebak, kanal 34 untuk Medan dan kanal 48 untuk Batam.

Ayo follow akun media sosial BTV di @btvidofficial (IG, Tiktok, Facebook,Twitter), serta subscribe channel Youtubenya .

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.