TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Setelah pertemuan Ketua Umum, Prabowo: Malam ini Mengerucut Nama Cawapres

Jakarta, MimbarBangsa.co.id –Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, mengumumkan bahwa calon wakil presiden yang potensial telah mengerucut menjadi empat nama. Dia menyatakan bahwa para calon wakil presiden tersebut berasal dari berbagai daerah.

“Kini, malam ini telah terpilih empat calon yang dapat saya sebutkan: satu dari luar Jawa, satu dari Jawa Barat, satu dari Jawa Tengah, dan satu dari Jawa Timur,” ujar Prabowo dalam konferensi pers setelah pertemuan dengan ketua umum partai koalisi di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, pada Jumat (13/10).

Prabowo mengungkapkan bahwa dalam pertemuan hari ini, setiap ketua umum partai koalisi menyampaikan pandangan masing-masing. Dia juga menyebutkan bahwa elit dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan kembali berkumpul dalam waktu dekat untuk menyelesaikan penentuan nama calon wakil presiden.

“Kita akan berkumpul dalam beberapa hari mendatang untuk memutuskan salah satu dari empat nama menjadi satu,” ujar Prabowo.

Pada hari ini, para ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) mengadakan pertemuan di kediaman Prabowo. Pertemuan tersebut berlangsung hampir dua jam.

Prabowo saat ini mendapatkan dukungan dari delapan partai, yaitu Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, Garuda, dan Prima.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.