TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Sah, Mahfud MD Jadi Bakal Cawapres Ganjar Pranowo

Jakarta, MimbarBangsa.co.id –Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD secara resmi diumumkan sebagai calon Wakil Presiden (cawapres) yang akan mendampingi Ganjar Pranowo.

Pengumuman ini dibuat oleh Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri, di Kantor DPP PDI-P Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada hari Rabu, 18 Oktober 2023.

“Dengan tekad bulat pada hari ini, Rabu tanggal 18 Oktober 2023, saya telah memutuskan semuanya. Saya mempersembahkan keputusan ini sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat, bangsa, dan negara.

Oleh karena itu, dengan mengucapkan bismillah hirohmanirrohim, calon Wakil Presiden yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo, dipilih oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, adalah Bapak Profesor Doktor Mahfud MD,” ujar Megawati.

Megawati mengumumkan hal ini sambil didampingi oleh Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua DPP PDI-P Puan Maharani, dan sejumlah anggota Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.