TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Polisi Bakal Uji DNA Kerangka Manusia Dicor Dalam Drum di Aceh Besar

Banda Aceh, MimbarBangsa.co.id – Kerangka manusia dicor di dalam drum yang ditemukan di Sungai Jurong Iboh, Desa Reukih Dayah, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar masih menjadi misteri. Polisi akan menguji DNA kerangka manusia dicor dalam drum tersebut.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustamam saat dikonfirmasi menyampaikan saat ini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh tim gabungan dari Direktorat Kriminal Umum, DVI Biddokkes Polda Aceh, dan Polres Aceh Besar. Polisi akan menguji DNA kerangka tulang tersebut dengan data pembanding yang diduga merupakan keluarga korban.

Carlie mengungkapkan misteri mengenai penyebab kematian dan motif terkait kerangka manusia dicor dalam drum ini diharapkan dapat segera terungkap.

“Tim forensik sedang bekerja keras untuk mengungkap lebih banyak bukti dan mengidentifikasi tersangka dalam kasus ini,” ungkapnya, Selasa (3/10/2023)

Proses secara scientific crime investigation diharapkan dapat mengungkap misteri di balik penemuan kerangka manusia tersebut.

“Kami akan memberikan update segera begitu mereka memiliki informasi lebih lanjut tentang identitas korban, penyebab kematian, dan bagaimana kerangka tersebut berakhir dalam drum di Sungai Jurong Iboh,” kata AKBP Carlie.

Sebelumnya masyarakat menemukan kerangka mayat yang dicor dengan semen di dalam drum di Sungai Jurong Iboh, Desa Reukih Dayah, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (1/10/2023) sekitar pukul 18.00 WIB.

Masyarakat setempat mengungkapkan drum tersebut telah ada di sungai sejak 2011. Drum itu bahkan digunakan warga setempat untuk mencari ikan.

 

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.