TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Man Utd Kalah, Ten Hag Tak Khawatir Bakal Dipecat

Manchester, MimbarBangsa.co.id – Pelatih Manchester United (Man Utd), Erik ten Hag tak cemas akan kehilangan pekerjaan setelah “Setan Merah” tumbang 2-3 dari Galatasaray di Liga Champions.

Man Utd sempat unggul dua kali unggul berkat gol Rasmus Hojlund. Namun, Galatasaray mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol lewat Wilfred Zaha, Muhammed Kerem Akturkoglu, dan Mauro Icardi.

Kekalahan MU ini menandai dua kekalahan dalam waktu kurang dari seminggu. Dengan kekalahan ini, kemampuan Ten Hag dalam mengelola raksasa Liga Inggris dipertanyakan.

Namun, pelatih asal Belanda itu menepis kekhawatirannya bakal dipecat. “Musim lalu sangat brilian. Itu lebih dari yang kami harapkan. Namun, kami tahu dengan proyek ini bahwa akan ada masa-masa sulit. Kami selalu mampu keluar bersama-sama dan kami berjuang bersama-sama dan saling mendukung,” ujar Ten Hag.

“Itulah saya, para direktur, tim, kami semua bersama-sama dan kami akan berjuang. Saat ini, ini bukan masalah kami dan kami tahu harus berbuat lebih baik,” lanjutnya.

Man Utd telah kalah tiga kali di kandang sendiri di semua kompetisi musim ini dan penampilan terbaru mereka diwarnai dengan cemoohan dari penonton saat pertandingan berakhir. “Saya bisa memahami (ejekan itu). Saya bertanggung jawab atas tim ini bersama skuad saya, para penggemar kecewa dan saya memahami bahwa kami harus berbuat lebih baik,” ujarnya.

Meski kalah, mantan pelatih Ajax ini melihat semangat besar yang diperlihatkan pemainnya sepanjang pertandingan. Meski sayangnya, dukungan besar penonton harus dibayar dengan kekalahan.

“Pada akhirnya, mereka kecewa seperti kami semua, namun tim selalu menemukan perlawanan dan energi di awal pertandingan dengan motivasi yang baik,” tambahnya.

 

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.