TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Jokowi Rahasiakan Isi Pertemuannya dengan SBY

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih merahasiakan isi pertemuannya dengan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Bogor, Senin (2/10/2023). Jokowi hanya menyampaikan, pertemuan dengan SBY merupakan momen silaturahmi dan membahas mengenai Pemilu 2024.

“Bertemu hampir satu jam. Ya silaturahmi, berbincang-bincang terutama mengenai (Pemilu, Red) 2024. Yang dibicarakan apa? Rahasia,” ujar Jokowi kepada wartawan seusai membuka pameran Inacraft di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta, pada Rabu (4/10/2023) pagi.

Saat ditanya wartawan terkait isu Partai Demokrat akan menjadi bagian dalam Kabinet Indonesia Maju, Jokowi enggan menjawab.

“Rahasia, rahasia,” tegas Jokowi.

Diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Bogor, Senin (2/10/2023). Pertemuan berlangsung selama kurang lebih satu jam.

Pertemuan antara Jokowi dan SBY ini menjadi yang pertama sejak keduanya terakhir bertemu pada Desember 2022 lalu di pernikahan Kaesang Pangarep. Pertemuan ini juga berlangsung seusai Partai Demokrat menentukan arah politiknya, yaitu memutuskan untuk bergabung dengan koalisi pengusung Prabowo Subianto.

 

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.