TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

JK Sebut Jokowi dan SBY Bahas Masa Depan Indonesia Saat Bertemu di Istana Bogor

Jakarta, MimbarBangsa.co.id  – Pertemuan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Senin (2/10/2023) adalah pertemuan untuk membangun silaturahmi. Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) mengatakan pertemuan tersebut merupakan pertemuan membahas masa depan Indonesia.

“Kita bicara tentang masa depan bangsa, artinya senior ini pensiun mau bicara bagaimana banyak pengalaman bangsa ke depan. Saya juga bicara minggu lalu dengan SBY soal bangsa,” ujar JK di kediamannya, Jakarta, Rabu (4/10/2023)

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat menyebutkan pertemuan Jokowi dengan Susilo Bambang Yudhoyono adalah pertemuan untuk membangun silaturahmi.

“Ya engga apa-apa toh wong ketemu aja membangun silaturahmi bagus, berkomunikasi kan bagus ya. Jadi, apalagi beliau ini kan presiden sebelumnya, bagus, Kami apresiasi bahwa Pak Jokowi dapat berkomunikasi dengan berbagai pihak,” ujar Djarot pada rapat paripurna di DPR, Jakarta, Selasa(2/10/2023)

Djarot menyebutkan pertemuan tersebut bertujuan untuk membangun stabilitas politik yang baik pada Pemilu 2024.

 

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.