TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Bos Facebook Mark Zuckerberg Pamer Mata Memar Gara-gara Latih Tanding

San Francisco, MimbarBangsa.co.id  – Bos Facebook Mark Zuckerberg sepertinya mendapat pukulan telak ke wajahnya, dalam sesi latih tanding bela diri campuran (mixed martial arts/MMA). Ia baru-baru ini membuat foto selfie yang menunjukkan wajahnya bengkak, serta memar hitam di sekeliling dua matanya.

“Sparring ini menjadi sedikit di luar kendali. Mungkin perlu memperbarui avatar saya,” tulis Bos Meta itu pada postingan yang diunggahnya, Selasa (3/10/2023).

Diketahui, Mark Zuckerberg memang terpikat pada seni bela diri campuran selama pandemi Covid-19. Dia secara teratur memposting video dirinya di gym baik saat latihan kebugaran atau berlatih MMA.

Bahkan sempat beredar rumor bahwa Mark Zuckerberg sedang bersiap melawan rivalnya di bidang teknologi, biliuner Elon Musk.

Postingan Instagram Mark Zuckerberg telah menerima lebih dari setengah juta Like sejauh ini. Unggahan juga dipenuhi dengan komentar dari penggemar yang prihatin menanyakan apa yang terjadi.

Seniman bela diri campuran asal Burma dan Amerika, Aung La Nsang , berbagi beberapa kata bijak di bagian komentar. “Mungkin perlu tetap angkat tangan, Mark,” candanya.

 

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.