TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Bertemu Megawati, Mahfud Dipilih Jadi Cawapres Ganjar?

Jakarta,MimbarBangsa.co.id – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MDmengaku telah bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Namun, Mahfud menegaskan tidak membahas mengenai tawaran menjadi cawapres Ganjar Pranowo.

“Apalagi itu. Enggak kita enggak pernah bicara cawapres-lah, bukan area saya bicara capres cawapres jadi kita enggak pernah bicara yang begitu-begitu,” ujar Mahfud di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (4/10/2023).

Mahfud sendiri menyerahkan keputusan cawapres Ganjar kepada para pimpinan partai politik.

“Serahkan kepada proses, kepada pimpinan parpol kita yang ambil keputusan. Saya tak pernah bicara itu. Seperti saudara tahu, baik di forum-forum maupun tersembunyi, enggak-lah,” tegasnya.

Mahfud mengakui pertemuan dengan Megawati hanya membahas mengenai ideologi dan konstitusi.

“Soal ideologi konstitusi soal macam-macam, Mahasiswa Ikatan Dinas (Mahid) misalnya ya, mahasiswa di luar negeri yang belum pulang,” tambah Mahfud.

Sebelumnya, nama Mahfud MD dan Khofifah Indar Parawansa menjadi kandidat terkuat cawapres Ganjar Pranowo. Bahkan, dua nama tersebut sudah masuk dalam kantong Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

 

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.