TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Andika Perkasa: Tim Ganjar Tidak Takut Bila Capres Lain Dapat Dukungan dari Jokowi

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – Andika Perkasa, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk Ganjar Pranowo, menyatakan bahwa dia tidak khawatir jika Presiden Jokowi mendukung calon presiden (capres) selain Ganjar.

Pernyataan ini merupakan respons terhadap pertanyaan Akbar Faizal mengenai preferensi Jokowi dalam pemilihan presiden. Akbar Faizal juga menanyakan pendapat Andika mengenai relawan Jokowi yang mulai mendukung calon presiden lain.

“Bagi saya, orang yang berada di tim Mas Ganjar, kita tidak takut kok, sama sekali tidak takut,” ujar Andika dalam podcast Akbar Faizal Uncensored pada hari Kamis (13/10) sebagimana beritakan CNNIndonesia.com.

Andika tidak mempermasalahkan jika relawan-relawan Jokowi mendukung kandidat yang bersaing dengan Ganjar. Selama itu tidak melanggar hukum, katanya, hal tersebut adalah sah.

Menurutnya, itu adalah pilihan masing-masing warga negara. Andika memilih untuk memfokuskan diri pada memanfaatkan keunggulan tim Ganjar daripada mengkhawatirkan manuver relawan Jokowi.

“Kita memiliki keunggulan kami sendiri, kita memiliki kekuatan-kekuatan yang tidak dimiliki oleh lawan,” ujarnya.

Sebelumnya, relawan Jokowi terbagi menjelang Pilpres 2024. Beberapa kelompok relawan seperti Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Jaman, dan Seknas Jokowi mendukung Ganjar.

Sementara itu, ada Jokowi Mania yang telah mendeklarasikan pembentukan Prabowo Mania 08 untuk mendukung Prabowo Subianto. Relawan Projo juga memberikan sinyal untuk mendukung Prabowo.

“Terkait dengan suara konferda-konferda, memang paling banyak mengusulkan Pak Prabowo, tetapi, ya, semuanya bulat,” kata Sekjen Projo Handoko dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (12/10).

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.