TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Lanal Nias Ikuti Rangkaian Acara HUT TNI Ke-78

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id – Pangkalan TNI Angkatan Laut Nias mengikuti rangkaian kegiatan dalam Peringatan HUT TNI ke 78 dengan tema “TNI PATRIOT NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” secara Vicon dari Monas Jakarta yang dipimpin Panglima TNI Laksamana TNI, H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A. Minggu (24/09)

Kegiatan diawali dengan olahraga Senam SKJ 88 yang diikuti Komandan Pangkalan TNI AL Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, S.E. , M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP bersama personel Lanal Nias bertempat di Mako Lanal Nias.

Selanjutnya Komandan Pangkalan TNI AL Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, S.E. ,M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP bersama Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I Ny. Indria Wishnu mengikuti kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah bertempat di Ruang Bima Mako Lanal Nias.

“Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini diikuti Personel Lanal Nias, Polres Nisel, Koramil 12/Telukdalam, Kejari Nisel, Siswa SMA Hang Tuah dan Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I. Personil Posal Gunungsitoli dan Posal Lahewa juga mengikuti kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di Aula Makodim 0213/Nias,” kata Danlanal

Danlanal Nias menambahkan “Tujuan diadakanya Bhakti Sosial Donor Darah ini sebagai wujud kepedulian sosial dan bhakti Keluarga Besar TNI untuk membantu meringankan beban masyarakat dan sinergi TNI dengan PMI dalam meningkatkan pasokan darah di Kepulauan Nias,” ungkapnya.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.