TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Danrem 023/KS, Lukman Hakim Kunker dan Bagikan Sembako di Nias Utara

Nias Utara, MimbarBangsa.co.id – Komandan Resort Militer (Danrem) 023/Kawal Samudra (KS), Kol Inf Lukman Hakim bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023/KS, Rudiah Lukman Hakim, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Nias Utara, Rabu (12/7/2023).

Kunjungan Dandrem ini disambut langsung Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd., di Tribun Nias Utara yang dilanjutkan dengan pembagian ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu secara simbolis oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim dan dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula Pendopo Bupati Nias Utara di Lotu.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd, mengucapkan selamat datang kepada Danrem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Lukman Hakim bersama ketua Persit KCK Korcab Rem 023/KS Rudiah Lukman Hakim dan Rombongan di Kabupaten Nias Utara. “Terima kasih pak telah berkunjung ke Nias Utara,” ucap Bupati Nias Utara.

Kunjungan Danrem 023/KS di Kabupaten Nias Utara disambut hangat ratusan warga masyarakat Nias Utara. Danrem juga membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu membuat warga senang dapat bantuan paket kebutuhan pokok.

Sementara itu Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim mengatakan pembagian paket bantuan sosial ini sebagai bentuk dari kepedulian Kodam I/BB, khususnya Korem 023/KS terhadap masyarakat.

“Saya berharap bantuan yang tidak begitu besar nilainya ini dapat meringankan kebutuhan saudara-saudara kita yang kurang mampu. Dan ini juga buah kedekatan dan kemanunggalan TNI bersama masyarakat,” katanya.

Kunker Danrem 023/KS di Kabupaten Nias Utara dihadiri oleh Bupati Amizaro Waruwu, S.Pd., Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi., M.Si., Ketua DPRD Nias Utara, Ketua TP-PKK Kabupaten Nias Utara, Seluruh OPD, Para Camat, Kepala Desa, OKP dan ratusan masyarakat Nias Utara.

(Anuari Zendrato)

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.