TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Pria ini Diduga Tega Rekam Video Seksnya dengan Remaja Tanpa Izin Hingga Terbongkar

Jakarta,  Mimbar Bangsa — Aktor sekaligus musisi Taiwan Aaron Yan diduga merekam adegan seks dengan pasangan tanpa izin. Hal tersebut juga diduga terjadi saat pasangannya itu berusia 16 tahun atau di bawah usia legal.

TikToker bernama Raku mengaku semua hal tersebut terjadi pada 2018 dan tidak pernah memberikan persetujuan untuk merekam hubungan seks bersama Aaron Yan. Ia juga mengklaim diancam sehingga mengganggu studinya.

Hal tersebut ia ceritakan dalam unggahan di media sosial pada Selasa (20/6). Raku menyebut Aaron Yan yang kala itu menjadi pasangannya sudah pernah dilarang untuk tidak merekam hubungan intim mereka.

“Pada suatu waktu, saya baru berusia 16 tahun dan tinggal di Taipei sendiri untuk belajar. Kamu merupakan Prince Charming saya. Saya melakukan semua yang kamu katakan karena kamu artis, idola, dan partner saya. Kamu tidak akan pernah menyakiti saya,” tulis Raku.

“Tapi saya salah. Saya memberikanmu keperjakaan saya saat berusia 16 tahun. Kamu coba merekam saat kita berhubungan seks, tapi saya melarangnya. Saya benar-benar menolak itu, dan kamu berjanji tidak akan melakukannya,”

“Kamu sering bangun lebih dulu daripada saya, ketika melihat saya masih tidur, kamu memaksakan dirimu ke saya tanpa mempertimbangkan yang saya rasakan.”

Namun penolakan itu, kata Raku, malah diabaikan Aaron Yan. Sang aktor merekam hubungan seks mereka tanpa persetujuan Raku, bahkan bocor dan mengganggu kehidupannya.

“Waktu itu, saya kira ini adalah hal yang kerap dilalui setiap pasangan dan kamu mengajariku. Hal terseram adalah kamu diam-diam merekam dengan telepon genggammu ketika saya tidak memperhatikan itu, dan bocor hingga merusak seluruh kehidupanku,”

“Tepat sebelum festival Pertengahan Musim Gugur 2018, saya akan selalu ingat mendapatkan banyak pesan pribadi saat saya bekerja di Beijing. Video seks kami beredar. Saya sangat marah, sangat marah, sangat tidak berdaya… Tapi Anda hanya meremehkannya dan mengatakan Anda tidak tahu bagaimana itu bisa bocor.”

Raku mengaku menghadapi kebocoran video seks itu sendirian saat masih menjadi siswa sekolah menengah. Ia pun mengaku mendapatkan pesan kebencian dan melihat begitu banyak orang yang malah meminta video itu.

Situasi tersebut membuatnya takut untuk keluar rumah bahkan dipaksa keluar dari sekolah.

“Kehidupan saya berantakan sepenuhnya, tapi kamu bilang akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi itu. Kamu kasih beberapa ribu dolar untuk biaya kuasa hukum dan beberapa ribu dolar lagi untuk diriku, cuma itu,” tulis TikToker bernama lengkap Yao Le itu.

Alasan Raku Bongkar Perilaku Aaron Yan …

Dalam unggahan yang sama, Raku menyatakan membongkar semua hal itu karena ingin berdiri untuk dirinya sendiri, terutama setelah mendapatkan pelecehan seksual di subway baru-baru ini.

“Saya bersumpah melakukan ini bukan untuk mendapatkan views. Jika hanya mencari perhatian, saya seharusnya mengungkapkan ketika punya dua kesempatan sebelumnya,”

“Saya sedih menonton berita akhir-akhir ini. Saya mendapatkan pelecehan seksual di subway baru-baru ini dan saya jadi memikirkan ini semua,” tuturnya.

“Saya takut kamu melakukan hal ini kepada banyak orang, memanfaatkan cinta mereka dan status artismu. Saya tidak bisa menerima ini semua. Ini sudah lima tahun, dan kali ini kamu harus jadi berhadapan dengan publik.”

Tak lama setelah itu, Aaron Yan merespons unggahan Raku. Ia menuliskan tanggapan di Facebook dan meminta maaf atas yang terjadi di masa lalu. Ia pun membantah menyebarkan video seks tersebut.

“Saya tidak membocorkannya, setelah menginvestigasi itu, kemungkinan terbesar foto-foto dan video itu bocor ketika handphone saya diperbaiki. Saya melakukan yang terbaik kala itu dan meminta pengacara untuk menghapus video tersebut,” tulis Aaron Yan.

Ia pun mengaku siap menghadapi konsekuensi dari hal-hal yang dilakukan dahulu. Aaron Yan juga meminta maaf kepada semua orang karena telah menjadi contoh yang buruk. Berdasarkan pengakuannya, ia mencari bantuan lewat kelas dan konslutasi untuk berubah.

“Saya benar-benar bertobat. Saya tidak ingin mengecewakan diri sendiri, atau mengecewakan semua orang yang memberi saya kehangatan dan perhatian. Ini adalah saya saat ini,”

“Jika Anda bersedia, saya bersedia meminta maaf kepada Anda secara pribadi lagi. Saya juga bersedia mendukung Anda untuk melewati semua rasa sakit dan melakukan segalanya untuk menebus apa yang terjadi,” tuturnya kepada Raku.

Aaron Yan datang ke konferensi pers Raku …

Tak lama setelah mengunggah itu, Raku atau Yao Le menggelar konferensi pers untuk membahas hal tersebut. Yao Le hadir dalam kaus putih, mengenakan masker putih dan topi hitam. Ia pun duduk sendiri di hadapan para media.

Namun, di tengah konferensi pers tersebut, Aaron Yan tiba-tiba datang tanpa pemberitahuan sama sekali. Aaron Yan datang mengenakan kemeja putih, tanpa masker, dan topi.

Ia datang dari belakang dan berjalan ke depan berhadapan langsung dengan Raku. Ia membungkuk sebagai tanda minta maaf dan menyatakan tidak akan mengganggu konferensi pers itu.

Sementara itu, Raku terlihat menunduk dan tak mau melihat langsung dengan Aaron Yan.

“Yao Le, saya di sini dengan tulus meminta maaf kepadamu karena membiarkanmu menanggung hal-hal yang seharusnya tak kamu tanggung dengan hidupmu,” kata Aaron Yan.

“Saya benar-benar minta maaf. Maaf,” tuturnya sambil membungkuk.

“Ini konferensi persmu. Kamu mungkin memiliki banyak hal yang ingin disampaikan, saya menyerahkannya padamu. Jika ada masalah di masa mendatang, saya akan merespons. Jika ingin berkomunikasi dengan saya, itu juga tidak apa-apa.”

Aaron Yan Bantah Semua Tuduhan Raku …

Dalam konferensi pers, Yao Le menyatakan permintaan maaf Aaron Yan sudah terlambat dan tidak tulus. Ia pun menduga Aaron Yan datang langsung ke tempat konferensi pers setelah pesan dan panggilannya diabaikan.

“Permintaan maaf seharusnya tidak datang setelah saya membongkar semuanya, […] Dia minta maaf karena semua sudah terungkap. Permintaan maaf itu tidak tulus, tak perlu lagi. Dia seharunya merespons hal yang saya ucapkan di awal dan berhenti menyesatkan publik,”

“Dia mengirimkan pesan dan menghubungi saya. Tidak saya respons karena belum siap kemarin. Karena saya sudah mengungkapkan ini semua, saya rasa kami perlu memberikan ruang satu dengan yang lain,”

“Saya menunggu responsnya kemarin, tapi malah memberikan respons seperti ini. Saya ingin berdiri untuk diri saya sendiri sehingga dia bisa menghadapinya dengan adil.”

Bantahan Aaron Yan

Kepada pewarta di luar ruang konferensi pers Yao Le, Aaron Yan menyatakan semua yang dilakukan bersama mantan pasanganya itu konsensual.

“Saya tidak melakukan hal-hal di luar persetujuannya. Itu betul, kami dulu pacaran,” kata Aaron Yan.

“Tidak. Itu tidak diambil diam-diam,” ucapnya terkait video seks dengan Yao Le.

Ia pun menyatakan Yao Le tahu bahwa hubungan seks mereka direkam. Sehingga, Aaron Yan membantah tuduhan merekam video tanpa sepengatahuan Yao Le.

“Iya (konsensual). Dia tahu (direkam),” Aaron Yan menegaskan.

“Saya tidak memaksanya melakukan hal yang tak dia inginkan. Saya tak bisa bayangkan dia menggunakan cara ini untuk…” tuturnya tanpa menyelesaikan kalimat tersebut.

Aaron Yan merupakan penyanyi, aktor, pembawa acara berkewarganegaraan Taiwan. Ia adalam salah satu member boy band hit lawas Taiwan, Fahrenheit.

Namanya sebagai aktor makin dikenal usai berperan sebagai A Bu dalam drama It Started with A Kiss dan sekuelnya They Kiss Again.

Sebagai solois, Aaron Yan telah merilis banyak single, mini album, dan album. Salah satu yang terbaru adalah mini album Metropolis pada 2020.

 

Asl!

 

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.