TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

RS Pratama Nias Utara Dipadati Bacaleg, Pelaku UMKM Omzet Meningkat

Nias Utara, MimbarBangsa.co.id – Kedatangan para bacaleg dari sejumlah partai politik yang ada di Kepulauan Nias di Rumah Sakit Pratama Nias Utara dalam rangka pemeriksaan kesehatan membawa berkah bagi pedagang disekitar rumah sakit tersebut.

Pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) merasa sangat bersyukur dengan adanya fasilitas pelayanan pemeriksaan kesehatan para bakal calon legislatif ini.

Salah seorang pemilik kantin di sekitar RS Pratama Nias Utara yang dikunjungi oleh awak mediaMimbarBangsa.co.id, Senin (8/05/2923), Ama Agnes Gulo, mengatakan bahwa sangat bersyukur dengan adanya pemeriksaan bacaleg di RS Pratama Nias Utara tahun ini, dimana omzet kami tidak seperti biasanya, selama dua hari ini kami berjualan memilki omzet yang meningkat.

“Biasanya kalau hari-hari biasa omset penjualan kami sekitar 300rb-500rb, namun selama dua hari ini meningkat tajam capai 2 jutaan bahkan lebih,” ujarnya

Kami bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah Nias utara melalui program pemerintah yang sudah berupaya mendatangkan dokter-dokter spesialis di RS Pratama Nias Utara.

Menurut Ama Agnes Gulo semenjak RS Pratama membuka pelayanan pemeriksaan kesehatan bacaleg ini RS Pratama dipadati oĺeh para bacaleg dari pagi hingga malam hari dan hal ini membawa berkah untuk kami yang berjualan,” tutupnya

Direktur Rumah Sakit Pratama Nias Utara, dr. Warisman Lahagu, M.Kes, mengatakan akan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis serta meningkatkan kedisplinan para ASN dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat di bidang kesehatan sesuai tupoksi masing-masing.
(Anuari Zendrato)

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.