TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Rangkaian Halal Bihalal Pangkalan TNI Angkatan Laut Nias Tahun 2023

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 dan libur bersama telah selesai, Pangkalan TNI Angkatan Laut Nias melaksanakan kegiatan Halal Bihalal. Minggu (02/05/2023).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Nias Kolonel Laut (P) Jerry Henry Manuhutu memimpin kegiatan Halal Bihalal bersama Prajurit dan keluarga besar Lanal Nias bertempat di Lobi Mako Lanal Nias. Dalam sambutanya Danlanal Nias menyampaikan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M dan kegiatan Halal Bihalal ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk bersilaturrahmi dan saling memaafkan dari segala salah dan khilaf diantara sesama, sekaligus merupakan bukti eratnya rasa persaudaraan antar sesama prajurit Lanal Nias”.

Bersamaan dengan itu Danlanal Nias didampingi PgS. Palaksa memberikan piagam penghargaan kepada Prajurit Lanal Nias yang ikut serta dalam membantu kegiatan bantuan SAR kecelakaan laut kapal MT. Aashi di Kabupaten Nias Utara dan SAR kecelakaan laut orang tenggelam di Pantai Lagundri Kabupaten Nias Selatan. Piagam penghargaan juga di berikan kepada Anggota Satpolair Nias Selatan dan Anggota Kansar Nias.

Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Jerry Henry Manuhutu dalam sambutannya menyampaikan “Pimpinan TNI AL mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan kesiapsiagaan kepada seluruh Prajurit Lanal Nias dan Anggota Polair maupun SAR yang telah ikut serta meringankan musibah yang menimpa masyarakat di Kepulauan Nias”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pgs. Palaksa, Dandenpom, Ka Akun dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, ASN, PHL serta Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 Lanal Nias.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.