TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Pemkab Nias Utara Terima Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar

Nias Utara, MimbarBangsa.co.id- Pemerintah Kabupaten Nias Utara terima penghargaan Anugerah Merdeka Belajar dari Menteri Pendidikan, Kebudayatan, Riset dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Republik Indonesia, Nadiem Anwar Makarim.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara melalui Sekretaris Dinas Pendidikan Nias Utara, Hasambua Harefa, S.Pd, M.M, melalui pesan WhatsAppnya, Senin (29/05/2023). Benar Pemkab Nias Utara menerima penghargaan Anugerah Merdeka Belajar, yang diserahkan langsung oleh Mendikbud Ristek, Nadiem Anwar Makarim, saat puncak peringatan bulan Kemdikbudristek di Yogyakarta pada 28-29 Mei 2023.

“Kabupaten Nias Utara terima piagam penghargaan Anugerah Merdeka Belajar, Kategori Pemda Inspiratif Tingkat Kabupaten 3T untuk sub Kategori Program Indonesia Pintar. Anugerah merdeka belajar itu bukan perlombaan, melainkan bentuk apresiasi tentang kebijakan dan komitmen pemerintah daerah dalam mewujudkan merdeka belajar di daerahnya,” tulisnya.

Sementara Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd ketika dihubungi via telepon selulernya menyatakan dukungannya terkait program-program pendidikan di Kabupaten Nias Utara.

“Kita harus mempersiapkan generasi muda Nias Utara kedepan menjadi anak-anak yang mempunyai talenta, berakhlak dan berkarakter dan mewujudkan Sumber Daya Manusia yang handal dan itu menjadi tanggungjawab kita bersama,” ucapnya. (Anuari Zendrato)

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.