TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Pemkab Nias Barat Kunjungi Kegiatan TMMD 2023 di Sitolu Ewali

Nias Barat, MimbarBangsa.co.id — Pemerintah Kabupaten Nias Barat yang dipimpin oleh Asisten I, Silverter Daeli mengunjungi secara langsung kegiatan Tentara Manunggal Membagun Desa (TMMD) Kodim 0213/Nias ke-116 di wilayah Desa Sitolu Ewali Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat, Rabu (10/05/2023).

Dalam peninjauan lokasi tersebut, Asisten I Pemkab Nias Barat Silverter Daeli menyampaikan bahwa pihaknya menyambut dengan gembira adanya kegiatan TMMD ke-116 dari TNI-Polri dan Pemerintah Daerah yang telah melaksanakan pembukaan jalan di Desa Sitolu Ewali.

 

“Masyarakat dan Pemkab Nias Barat menyambut dengan sangat baik kegiatan TMMD ini,” ucap Silverter Daeli.

 

Selanjutnya Silverter Daeli menuturkan harapannya, “Agar kiranya masyarakat dapat menerima kegiatan TMMD ini. Kegiatan ini sangat memberikan dampak positif kepada masyarakat. Pertama meningkatkan kesejahteraan masyarakat, membuka lahan warga, dan pemukiman masyarakat di sekitar jalan yang sedang dikerjakan melalui TMMD di wilayah Ko

dim 0213/Nias,” pungkasnya.

 

Sementara di lokasi yang sama Dansatgas TMMD, Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD yang dilaksanakan jajarannya dimulai dari tanggal 10 Mei sampai dengan tanggal 8 Juni tahun 2023. Dalam kegiatan tersebut akan melaksanakan beberapa kegiatan yakni sasaran fisik dan non fisik dengan menggandeng lintas sektoral kepolisian dan dinas terkait di Nias Barat.

 

“Besar harapan kami dengan kegiatan ini, bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat, menanamkan nilai nilai gotong royong dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” ucap Dansatgas Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin.

Terpantau kegiatan tersebut dihadiri Asisten I didampingi Dansatgas TMMD Ke-116 Tahun 2023 wilayah Kodim 0213/Nias, Danlanal Nias, Mewakili Kapolres Nias, Para Pasi Kodim 0213/Nias, Danramil dan Personel Satgas TMMD. (001/Walas)

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.