TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Hasil Karya TMMD Ke-116 Mulai Dirasakan Masyarakat Desa Sitolu Ewali

Nias Barat, MimbarBangsa.co.id – Hasil kinerja TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Tahun 2023 di Desa Sitolu Ewali, Kecamatan Moro’o yang sedang dalam tahap pengerjaannya sudah mulai dirasakan oleh warga sekitar. Hal ini mulai dirasakan dan diungkapkan langsung oleh warga Jemaat Gereja BNKP Sisobahili Resort 21 Dusun IX Desa Sitolu Ewali saat Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin selaku Dansatgas TMMD memberikan bantuan pembangunan tiang atau menara lonceng gereja tersebut, Sabut (27/05/2023).

Bantuan tersebut langsung diterima oleh Pengurus Gereja, Sintua atau Satua Niha Keriso BNKP Sisobahili, Bendahara Gereja BNKP Sisobahili, dan Kepala Dusun Sisobahili Desa Sitolu Ewali,Kecamatan Moro’o, Kabupaten Nias Selatan. Pada kesempatan tersebut, Dandim 0213/Nias memberikan bantuan berupa beberapa sak semen.

Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin yang ditemui di tengah kesibukannya menyampaikan bahwa bantuan tersebut diberikan sebagai dukungan Satgas TMMD dalam pembangunan gereja BNKP Sisobahili.

“Kita berharap agar bantuan tersebut dapat membantu pembangunan tiang atau menara lonceng Gereja BNKP Sisobahili,” kata Dandim 0213/Nias.

S. Waruwu yang merupakan salah seorang Sintua/Satua Niha Keriso BNKP Sisobahili menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat dalam karena program TMMD di desa tersebut sudah sangat membantu masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih atas program TMMD ini, berkat program ini bantuan yang diberikan oleh Dandim 0213/Nias langsung di antar pakai kendaraan roda empat di depan gereja. Biasanya kami pikul, tapi kali ini tidak sama sekali. Terima kasih TNI,” ucap S.Waruwu.

 

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.