TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Danlanal Nias Jerry Henry Manuhutu Terima Kunjungan Kerja Tim Bakamla RI

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Komandan Pangkalan TNI AL Nias, Kolonel Laut (P) Jerry Henry Manuhutu didampingi Perwira Staf menerima kunjungan kerja Mangala Informatika Ahli Madya Pada Dit. Datin Bakamla RI, Kolonel Bakamla Jan Lucky Boy, S.E., M.Tr. Hanla., M.M. beserta tim, di Mako Lanal Nias, Jalan Baloho Indah Kecamatan Teluk Dalam, Kabupten Nias Selatan, pada hari ini Kamis 11 Mei 2023.

Kedatangan Mangala Informatika Ahli Madya Pada Dit. Datin Bakamla RI, Kolonel Bakamla Jan Lucky Boy, S.E., M.Tr. Hanla., M.M. ini dalam rangka Pengumpulan Data dan Pertukaran Informasi Kamla di Kepulauan Nias tersebut disambut Danlanal Nias di ruang Pandawa Mako Lanal Nias.

Komandan Lanal Nias mengucapkan selamat datang kepada Mangala Informatika Ahli Madya Pada Dit. Datin Bakamla RI Kolonel Bakamla Jan Lucky Boy, S.E., M.Tr. Hanla., M.M. beserta Tim di Mako Lanal Nias, atas kunjungan ini Danlanal Nias berharap ke depan kerja sama antara TNI AL khususnya Lanal Nias dengan Bakamla RI bisa semakin solid dalam pengawasan dan pengamanan laut melalui pertukaran data dan informasi.

Mangala Informatika Ahli Madya Pada Dit. Datin Bakamla RI Kolonel Bakamla Jan Lucky Boy S.E.,M.Tr.Hanla.M.M. yang didampingi oleh Tim antara lain Pranata Komputer Ahli Muda Pada Dit. Datin Bakamla RI Mayor Bakamla, Adriansyah Putra Harahap, S.Si., M.S., Analis Data dan Informasi Pada Dit. Datin Bakamla RI, Letda Bakamla Indra Agustina, S.Kom., dan Pengelolaan Jaringan Pada Dit Datin Bakamla RI, Letda Bakamla Fajar Muktian, S.I.Kom.mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Danlanal Nias beserta Perwira Staf, Bakamla RI akan siap bersinergi dan bekerja sama dengan TNI AL dalam hal ini Lanal Nias dalam pertukaraan informasi dan data untuk pengawasan dan pengamanan laut di wilayah Kepulauan Nias.

Kunjungan kerja Tim Bakamla RI yang dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga pukul 11.30 WIB. Turut hadir dalam kesempatan tersebut PgS. Palaksa, Dandenpom, PgS Pasops dan Ka Akun Lanal Nias.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.