TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Brigjen TNI Bangun Nawoko Kunjungi Lokasi TMMD Ke-116 di Nias Barat

Nias Barat, MimbarBangsa.co.id — Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kasad Bidang Rencana Operasi (Renops) dan selaku Katim Wasev TMMD ke-116 tahun 2023, Brigadir Jenderal TNI Bangun Nawoko mengunjungi lokasi sasaran fisik kegiatan TMMD ke-116 tahun 2023, Rabu (17/05/2023).

Sejumlah penghibah tanah serta masyarakat Desa Sitolu Ewali, Kecamatan Moro’o, Kabupaten Nias Barat sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ke-116 tahun 2023.

Dalam sambutan Bupati Nias Barat, Khenokhi Waruwu menyampaikan kebangganya dengan kekadiran seorang Jenderal di wilayah Desa Sitolu Ewali, Kecamatan Moro’o. Kedatangan Brigadir Jenderal TNI Bangun Nawoko  merupakan pertama kali dan sejarah. Dengan adanya program TMMD ini sangat bisa menunjang kesejahteraan masyarakat. Kegiatan TMMD yang membuka akses jalan  telah menjawab harapan masyarakat yang sudah lama didambakan.

“Ini sejarah bagi masyarakat Desa Sitolu Ewali, seorang Jenderal Berbintang Satu, hadir di Desa Sitolu Ewali. Inilah TNI, temanya rakyat dan itukebanggan kita semua,” kata Bupati Nias Barat.

Brigjen TNI Bangun Nawoko mengapresiasi dan memberikan penghormatan tertinggi kepada para penghibah tanah dan sikap pemerintah Nias Barat yang dengan tangat terbuka menerima kegiatan TMMD ini. Tidak hanya itu saja, Brigjen TNI Bangun Nawoko juga sangat terharu atas kasih dan cinta yang ditunjukkan oleh para penghibah tanah.

“Saya meyakini para penghibah tanah karena adanya kasih dan cinta sehingga dengan ikhlas menghibahkan tanahnya. Semoga keikhlasan ini bermanfaat bagi masyarakat serta dibalaskan oleh Tuhan dengan beribu kebaikan,” ucap Brigjen TNI Bangun Nawoko.

Lanjutnya, program TMMD ini berjalan karena adanya dukungan dari pemerintahan Pemkab Nias Barat serta dukungan dari masyarakat Desa Sitolu Ewali. Dalam kegiatan TMMD ini, TNI tidak pernah memikirkan keuntungan. Kegiatan TMMD ini untuk mewujudkan TNI yang makin dekat dengan Rakyat. Ini merupakan suatu kewajiban bagi TNI untuk selalu mencintai dan dekat dengan rakyat.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.