TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Asisten I Kabupaten Nias Barat Buka TMMD Ke - 116 TA. 2023

Nias Barat, MimbarBangsa.co.id — Asisten I Pemkab Nias Barat Selvester Daeli membuka secara resmi TMMD Ke – 116 TA. 2023 Wilayah Kodim 0213/Nias. Pembukaan TMMD kali ini dilaksanakan di lapangan Kecamatan Moro’o Desa Hilifadolo, Kecamatan Moro’o, Kabupaten Nias Barat, Rabu (10/05/2023).

Dalam sambutan Bupati Nias Barat, Khenokhi Waruwu yang dibacakan oleh Asisten I Pemkab Nias Barat, Selvester Daeli menyampaikan bahwa program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah dengan sasaran pokok peningkatan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena hal tersebut sinergitas dan kemenunggalan antara TNI-Polri dan pemerintah daerah menjadi satu keutamaan serta perwujudan persatuan dan kesatuan bangsa dalam membangun Negeri, bahu membahu bersama seluruh elemen berbangsa dan bernegara yang akan menjadi akar yang kokoh atas berbagai probleman kebangsaan yang menghampiri.

“Kita berharap melalui program kegiatan TMMD Ke-116 Tahun 2023 soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat senantiasa terjalin erat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,’’ pesan Khenokhi Waruwu yang dibacakan oleh Asisten I.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0213/Nias, Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin selaku Dansatgas TMMD menyampaikan bahwa kegiatan TMMD Tahun 2023 ini dilaksanakan di Desa Sitolu Ewali Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat yang meliputi dua sasaran fisik dan non fisik.

“Kegiatan TMMD Tahun 2023 ini dilaksanakan di Desa Sitolu Ewali Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat yang meliputi dua sasaran fisik dan non fisik. Tentu ini akan dilaksanakan secara sinergitas bersama pemerintah daerah guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” kata Dandim 0213/Nias. (001/WALAS).

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.