TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Tim Sar Lanal Nias dan Gabungan Berhasil Evakuasi Dua Jenazah Siswa Hanyut di Lagundi

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Tim Sar Lanal Nias bersama tim Sar dari BPBD Nias Selatan dan masyarakat berhasil mengevakuasi 2 jenazah siswa SMU Swasta Amal Mas 2 Hilitotao Aramo yang tenggelam di daerah pantai Lagundi, Desa Lagundi, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa Siswa-siswi Kelas XII SMU Swasta Amal Mas 2 Hilitotao Aramo merayakan perpisahannya di daerah Pantai Lagundi pada hari Minggu (16/4/2023).

Namun naasnya dari antara beberapa siswa-siswi yang berenang, 2 orang di antaranya tenggelam dan tidak ditemukan.

Pada hari Selasa tanggal 18 April 2023 pukul 05.00 WIB, nelayan setempat menumukan 1 sosok mayat di daerah Pantai Lagundi. Dari informasi yang didapat di lokasi, mayat tersebut merupakan mayat salah satu siswa dari SMU Swasta Amal Mas 2 Hilitotao Aramo yang tenggelam hari Minggu (16/4) bernama Tastina Halawa (17) berjenis kelamin perempuan.

Kemudian hari yang sama sekitar pukul 07.30 WIB tim Sar gabungan yang terdiri dari anggota Lanal Nias, Satpolair Polres Nias Selatan, Basarnas Gunungsitoli, dan BPBD Kabupaten Nias Selatan menemukan jenazah yang satunya. Korban bernama Sadarius Nduru (Lk, 17) siswa SMU Swasta Amal Mas 2 Hilitotao Aramo.

Setelah melakukan visum di Puskesmas terdekat, kedua jenazah diserahkan kepada keluarga.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.