TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Peringatan Hari Kartini, Ny. Arismanwati Zendrato Ajak Perempuan Tetap Rendah Hati

Nias Utara, MimbarBangsa.co.id- TP-PKK Kabupaten Nias Utara melaksanakan Peringatan Hari Kartini Ke-144 Tahun 2023 dengan Tema “Perempuan Hebat Bermartabat”, yang dilaksanakan di Aula Pendopo Nias Utara, Jumat (28/04/2023)

Ketua TP-PKK Kabupaten Nias Utara, Ny. Arismanwati Zendrato dalam sambutannya menyampaikan perempuan dan laki-laki mempunyai kesempatan dan tanggung jawab yang sama dalam berpartisipasi untuk mewujudkan demokrasi dan pembangunan Indonesia seutuhnya.

Oleh karena itu, saya mengajak kita semua untuk saling tolong menolong dan tetap rendah hati dalam bersikap, tindakan dan perbuatan.” Ucapnya

Bupati Nias Utara dalam arahannya menyampaikan bahwa R.A Kartini merupakan tokoh penggerak emansipasi wanita Indonesia. Sosok Kartini yang sederhana, anggun, lembut dan bersahaja memiliki pemikiran dan tindakan yang sangat luar biasa dalam memperjuangkan kesetaraan kaum perempuan indonesia dalam segala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. Maka kegiatan ini sebagai momentum kaum perempuan untuk bangkit.

Harapan kita bersama bahwa melalui peringatan hari kartini ke-144, para kartini Kabupaten Nias Utara semakin maju, tangguh dan terdepan dalam mendukung upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan mendidik gerasi penerus bangsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Sekda Kab. Nias Utara, Anggota DPRD Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Ketua DWP Kab. Nias Utara, Ketua IBI Kab. Nias Utara, Ketua PPNI Kab. Nias Utara, Camat Se-Kabupaten Nias Utara, Ketua TP-PKK Kecamatan Se-Kabupaten Nias Utara, Ibu Ketua Persit dan Ibu Ketua Bhayangkari dan undangan lainnya.

(Anuari Zendrato)

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.