TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Pemkab Nisut Rayakan Paskah, Wakil Bupati Ajak Jemaat Bangkitkan Keimanan

Nias Utara, MimbarBangsa.co.id – Pemerintah Kabupaten Nias Utara menggelar Ibadah Perayaan Paskah Tahun 2023 di Gereja BNKP Jemaat Hilimbaruzo Resort 33, Desa Sisarahili, Kecamatan Namohalu Esiwa, Minggu (16/4/2023).

Ibadah Paskah kali ini bertemakan “Ia Mendahului Kamu Ke Galilea, Jangan Takut” (Bdk. Matius 28:7, 10) dan Sub Tema “Melalui perayaan Paskah, Kristus yang bangkit dan berkuasa menyertai kita keluar dari rasa takut dan kebimbangan berdasarkan iman melalui sikap, perbuatan dan tindakan.” Dan pengkhotbahnya Pdt. Asamahati Harefa.

Perayaan Paskah tahun ini turut dihadiri oleh Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd., Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega, A.Pi., M.Si, Setda Nias Utara, para Kepala OPD, ASN lingkup Pemkab Nias Utara, Pimpinan DPRD bersama anggota dan berbagai denominasi gereja yang ada di Nias Utara.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega, A.Pi., M.Si dalam arahan dan bimbingannya, menyampaikan “Dalam Perayaan Paskah Tahun ini semoga menjadi lebih baik lagi dalam segi moral dan spritual serta membangkitkan keimanan, jasmani, dan rohani,” tuturnya.

Beliau juga berterima kasih atas terlaksananya Perayaan Paskah yang begitu hikmat dan penuh sukacita.

Wakil ketua DPRD Nias Utara, Noferman Zega dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara pada perayaan paskah tahun ini, serta dianya berharap semoga menjadi berkat dan semangat sukacita baik di keluarga maupun di tengah-tengah masyarakat.

Usai kebaktian terlihat Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd. membagikan tali asih kepada 20 warga jemaat setempat berupa sembako dan bantuan berupa persembahan kepada tunanetra. ( Anuari Zendrato)

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.