TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Liga Inggris , Berikut Prediksi Manchester City vs Liverpool

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Manchester City akan berhadapan dengan Liverpool. Simaklah prediksi bigmatch Man City vs Liverpool pekan ini.

Man City saat ini sedang mengejar Arsenal yang makin melesat di puncak klasemen Liga Inggris. The Gunners saat ini unggul delapan poin dari City yang menguntit di posisi kedua.

Oleh karena itu, raihan tiga poin di Etihad bakal sangat berarti bagi Man City untuk menjaga asa juara musim ini.

Sepintas target kemenangan atas Liverpool bakal mudah diraih City. Sebab, The Reds musim ini tampil angin-anginan dan kesulitan menemukan performa terbaiknya.

Namun, skuad arahan Jurgen Klopp bisa membuat kejutan karena memiliki sederet pemain top dunia yang bisa jadi ancaman serius. Kemenangan telak 7-0 atas Manchester United jadi buktinya.

Selain itu, Klopp juga punya rekor bagus saat beradu taktik dengan Guardiola. Pelatih asal Jerman itu merupakan sosok yang paling sering mengalahkan Guardiola di berbagai laga dengan catatan 11 kali kemenangan.

Berikut prediksi Manchester City vs Liverpool yang dirilis oleh CNNIndonesia.com:

Menanti Kondisi Haaland (Haryanto Tri Wibowo)

Pep Guardiola sedang harap-harap cemas menunggu kondisi Erling Haaland untuk melawan Liverpool. Man City butuh bomber Norwegia itu untuk bisa mengalahkan Liverpool dan mengejar Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris.

Haaland mencetak sembilan gol dalam tiga laga terakhir bersama Man City. Sementara Liverpool sedang menelan dua kekalahan beruntun. Meski Liverpool unggul 2-1 atas Man City musim ini, The Citizens tetap layak difavoritkan, terutama dengan Haaland di lini depan.

Laga ini dipastikan akan berlangsung menarik. Saya prediksi Man City bisa menang 3-1 atas Liverpool dengan Haaland mencetak gol jika bermain.

Guardiola Benahi Rekor vs Klopp (Jun Mahares)

Pep Guardiola punya rekor buruk saat menghadapi tim yang dipegang Jurgen Klopp. Juru taktik asal Spanyol lebih banyak menelan kekalahan.

Namun, Guardiola saat ini punya kans untuk memperbaiki rekornya atas Klopp. Selain punya bomber seperti Haaland, City lebih tangguh dari Liverpool yang inkonsisten musim ini.

Saya prediksi Man City mampu meraih kemenangan 2-0 atas Liverpool di Etihad.

Man City Balas Kekalahan Putaran Pertama (Nova Arifianto)

Man City dan Liverpool sama-sama memiliki skuad mentereng dan menyeramkan jika sedang dalam performa terbaik. Nyatanya sulit untuk melihat anak asuh Klopp mengeluarkan performa terbaik. Contonya usai menggebuk MU, Liverpool malah anjlok di dua laga terakhir sebelum jeda internasional.

Tuan rumah lebih stabil. Oleh karena itu mereka layak diunggulkan. Satu permasalahan yang harus mereka redam adalah Salah yang rutin membobol gawang Man City dalam tiga pertemuan musim ini, termasuk ketika menjadi pembeda pada laga pertama di Anfield.

Saya prediksi Man City vs Liverpool akan tuntas dengan skor 2-1 untuk sang juara bertahan yang sedang berupaya mengejar Arsenal.

Man City Kalahkan Liverpool 2-0 (M Rizki Haerullah)

Pertandingan Manchester City vs Liverpool diprediksi akan berlangsung ketat. Manchester City dalam performa terbaik lantaran tak pernah kalah dalam 10 laga terakhir.

Bahkan Man City selalu menang dalam enam pertandingan terakhir di berbagai ajang. Sementara Liverpool sedang tidak dalam kondisi bagus usai kalah dalam dua laga terakhir.

Saya memprediksi Man City akan mengalahkan Liverpool 2-0.

Man City Imbang Lawan Liverpool (Putra Permata Tegar Idaman)

Manchester City vs Liverpool tidak datang di waktu yang ideal karena para pemain baru kembali berkumpul setelah menjalankan tugas negara.

Hal itu yang membuat faktor kelelahan ada pada banyak pemain. Laga akan tetap berjalan sengit tetapi ada banyak kesalahan yang terjadi. Kesalahan ini pula yang bakal berujung pada gol untuk lawan.

Skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.

 

Asl!

 

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.