TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Lanal Nias dan BRI Teluk Dalam Berbagi Paket Lebaran dan Bazar Murah

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Komandan Pangkalan TNI AL Nias, Kolonel Laut (P) Jerry Henry Manuhutu, M.Tr.Hanla., CRMP bersama Kepala BRI Kantor Cabang Pembantu (Kcp) Telukdalam Bapak Junaidi memberikan paket lebaran kepada Prajurit dan ASN Lanal Nias. Hari Jumat (14/04/2023)

Kegiatan diawali dengan Vicon secara serentak dengan KASAL Bapak Laksamana TNI Muhammad Ali yang diikuti oleh Danlanal Nias, seluruh personel Mako Lanal Nias, serta semua mitra yang ikut dalam kegiatan pembagian sembako dan Bazaar bertempat di Lobby Mako Lanal Nias.

Danlanal Nias memberikan paket lebaran secara simbolis kepada Prajurit Bintara Lanal Nias Pelda Irawan, PgS Palaksa Mayor Laut (P) Ismail Hamid memberikan paket kepada Tamtama Lanal nias Kls Reja, Kepala BRI Kantor Cabang Pembantu (Kcp) Telukdalam Bapak Junaidi memberikan paket ke pada ASN Lanal Nias Penda Mulyana Harefa dan Kepala Unit BRI Telukdalam Bapak Rihard Alfrin Putera Lase memberikan paket kepada Anggota Jalasenastri Cabang 5 Lanal Nias.

Danlanal Nias menyampaikan bahwa Pemberian Paket Lebaran dan Bazaar Murah Ramadhan 1444 H ini terselenggara atas kerjasama Lanal Nias dengan Primkopal, BRI dan Alfamidi Nias Selatan. Danlanal Nias juga berharap dengan adanya Bazaar Murah ini bisa membantu Prajurit dan keluarga untuk mendapatkan bahan-bahan pokok yang murah tetapi berkualitas.

Kepala BRI Kantor Cabang Pembantu (Kcp) Telukdalam Bapak Junaidi menyampaikan bahwa pemberian paket lebaran ini sebagai bentuk terimakasih atas kerjasama yang baik antara BRI dengan TNI AL selama ini khususnya BRI Telukdalam dengan Lanal Nias, dan berharap ke depan kerjasama ini tetap berjalan dengan baik.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.