TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Bulan Suci Ramadhan 2023, Lanal Nias Santuni Anak-anak Yatim

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id – Komandan Pangkalan TNI AL Nias, Kolonel Laut (P) Jerry Henry Manuhutu didampingi Perwira Staf dan Ibu-ibu Jalasensastri Cabang 5 Korcab II DJA I memberikan bantuan untuk anak-anak Panti Asuhan, Kamis (13/04/2023)

Komandan Pangkalan TNI AL Nias, Kolonel Laut (P) Jerry Henry Manuhutu, M.Tr.Hanla.,CRMP mengunjungi Yayasan Mutiara Cahaya Qolbu, dalam rangka pemberian santunan kepada anak-anak Panti Asuhan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Kegiatan ini dilaksanakan di Mushola AL Bayyinah, Rumah Yatim, dan Duafa YAA Bunaya, Jln. Sudirman, Kecamatan Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan.

Danlanal Nias menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian Lanal Nias terhadap anak-anak binaan Panti Asuhan Yayasan Mutiara Cahaya Qolbu sehingga dapat bermanfaat dan meringankan dalam memenuhi kebutuhan atau keperluan bagi anak-anak.

Danlanal Nias juga berpesan kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Mutiara Cahaya Qolbu, agar tetap belajar dengan sungguh-sungguh. Prestasinya dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi sehingga suatu saat nanti dapat berhasil dan menjadi manusia yang mandiri serta dapat mengabdi bagi Nusa dan Bangsa.

Kepala Yayasan Mutiara Cahaya Qolbu, Dedy Iswandi mewakili anak-anak Panti Asuhan Yayasan Mutiara Cahaya Qolbu mengucapkan terima kasih kepada TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Nias yang telah memperhatikan dan memberikan waktu untuk berkunjung serta memberikan bantuan untuk anak-anak Panti Asuhan Yayasan Mutiara Cahaya Qolbu, dan berharap agar niat baik Lanal Nias diterima Allah dan bermanfaat untuk anak-anak panti.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Pgs. Palaksa Mayor Laut (P) Ismail Hamid, Dandenpomal Mayor Laut (PM) Arisman, Ka. Akun Kapten Laut (S) Purwanto dan Ibu-ibu Jalasensastri Cabang 5 Korcab II DJA I Lanal Nias.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.