TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Personel TNI AL Lanal Nias Gelar Peringatan Isra' Mi'raj 2023

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Personel TNI Angkatan Laut Lanal Nias melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 / 2023 di Mesjid Al Ikhlas, Mako Lanal Nias, Teluk Dalam, Kamis (9/3/2023).

Kegiatan ini diikuti sejumlah Personel Lanal Nias mulai dari PgS Palaksa Mayor Laut (P) Ismail Hamid, Dandenpomal Mayor Laut (P) Arisman, Perwira, Bintara, dan Tamtama Lanal Nias, Anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I.

Kegiatan diawali dengan Sambutan Danlanal Nias yang disampaikan melalui Palaksa Mayor Laut Ismail Hamid. Dalam sambutan tersebut Danlanal Nias menyampaikan agar seluruh personel dapat mendengar dengan seksama apa isi ceramah yg akan disampaikan oleh Ustadz Kadirman Waruwu, S.Pd.I. Serta ia berharap semoga isi ceramah tersebut bisa dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari dan di dalam kedinasan.

Kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari Ustadz Kadirman Waruwu, S.Pd.I. Dalam ceramahnya, Ustadz Kadirman menyampaikan bahwa Isra’ Mi’raj ini tertuang dalam Al-Qur’an. Dan oleh karenanya diharapkan setiap yang hadir pada saat ini dapat senantiasa bersyukur kepada Allah karena rahmat-Nya begitu besar.

Kemudian, Ustadz meneruskan dengan berharap kiranya para personel TNI AL Lanal Nias selalu bersyukur kepada Allah dan mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.