TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Danlanal Nias Terima Kunjungan Kerja Kepala Basarnas Nias

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id – Komandan Pangkalan TNI AL Nias, Kolonel Laut (P) Jerry Henry Manuhutu didampingi Perwira Staf menerima kunjungan kerja Kepala Basarnas Nias Oktavianto, S.E. beserta Rombongan, di Mako Lanal Nias, Baloho Indah Kecamatan Telukdalam Kabupten Nias Selatan, Jumat (31/3/2023).

Kedatangan Kepala Basarnas Nias  Oktavianto, S.E ini dalam rangka kunjungan kerja dan silahturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru tersebut disambut hangat Danlanal Nias di ruang Pandawa Mako Lanal Nias.

Komandan Lanal Nias mengucapkan selamat datang kepada Kepala Basarnas Nias Oktavianto, S.E beserta Rombongan di Mako Lanal Nias, atas kunjungan ini Danlanal Nias berharap ke depan kerja sama antara TNI AL khususnya Lanal Nias dan Basarnas Nias bisa semakin solid dalam menangani permasalahan kecelakaan laut maupun bencana alam lainnya di Kepulauan Nias.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Basarnas Nias Oktavianto, S.E, mengatakan akan bersinergi dengan TNI AL dalam hal ini Lanal Nias untuk bekerjasama dalam didalam menangani permasalahan Kecelakaan Laut maupun Bencana Alam lainnya di wilayah Kepulauan Nias.

Kunker Kabasarnas Nias yang dimulai pukul 10.00 WIB ini berlangsung secara akrab dan harmonis hingga pukul 11.00 WIB. Turut hadir dalam kesempatan tersebut PgS. Palaksa, Dandenpom, PgS Pasops dan Paur Potmar Lanal Nias.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.