TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Tambang Emas Martabe di Tapanuli Utara Ramah Lingkungan

Medan, Mimbarbangsa.co.id —PT Agincourt Resources mengoperasikan tambang emas martabe yang berlokasi di Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Utara dengan area 479 hektar dan saham sebesar 95%.

Hal ini katakan oleh Senior Manager Corporate Communications, Katarina Siburian Handono pada konferensi Pers yang dilaksanakan Aula Kampus STIK-Pembangunan Medan beberapa waktu lalu , Jumat (17/02/2023).

Konstruksi tambang emas ini dimulai sejak Tahun 2012 dan masih aktif sampai sekarang dan merupakan tambang emas terbesar di Sumatera Utara yang memberikan kontribusi nyata dalam hal pembangunan di Kabupaten Tapanuli Selatan. Baik dari sector pertanian, wirausaha, pelatihan peningkatan kompetensi wartawan, operasi katarak, pendidikan serta kesehatan.

“Operasi yang lebih efesien memberikan landasan untuk mengidentifikasi peningkatan selanjutnya dalam bisnis,” tutur Katarina.

Perusahaan tambang emas martabe memiliki posisi yang baik untuk mencari peluang pertumbuhan dimasa depan di Indonesia dan Sumatera Utara dalam eksplorasi serta menjadi investasi yang solid dan sukses dalam membuahkan penemuan lebih banyak emas. (ARL)

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.