TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Pangkalan TNI AL Nias Gelar Family Gathering

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id –– Pangkalan TNI AL Nias menggelar Family Gathering guna mempererat tali silaturahmi prajurit dan keluarga. Kegiatan ini berlangsung di Blessing Beach Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (18/02/2023).

Family Gathering diawali dengan jalan sehat yang dilepas oleh Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Jerry Henry Manuhutu didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I Ny. Pingkan Manuhutu. Star dari Sat Ang Lanal Nias menuju Pantai Blessing Beach, dilanjutkan dengan Senam Aerobik serta berbagai kegiatan lomba yang diikuti anak- anak, ibu -ibu serta Prajurit Lanal Nias.

Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Jerry Henry Manuhutu didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I Ny. Pingkan Manuhutu dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada anggota dan Jalasenastri yang sudah hadir untuk mengikuti kegiatan family gathering. Beliau juga berharap mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan di antara keluarga besar Lanal Nias.

“Mari, momen ini kita manfaatkan untuk meningkatkan kerukunan, keakraban dan silaturahmi antara Komandan dengan prajurit serta sebagai sarana meningkatkan moril prajurit dengan rekreasi bersama keluarga,” tambah Danlanal Nias.

@tni_angkatan_laut
@lanalnias_

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.