TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

FIFA Cek Kesiapan Stadion Manahan, Pengerjaan Perbaikan Sudah 68,7%

Solo, MimbarBangsa.co.id – Delegasi FIFA yakni Venue Manager Sunny Kohli dan Thomas kembali mengecek kesiapan Stadion Manahan untuk menjadi Venue Piala Dunia U-20 di Solo. Pengecekan dilakukan secara tertutup, bersama dengan dinas pemuda dan olahraga Kota Solo, delegasi dari PSSI dan Kementerian PUPR pada Jumat (24/2/2023).

Usai pengecekan, Kepala dispora Kota Solo, Rini Kusmandari mengungkapkan pengerjaan perbaikan yang sebelumnya diminta oleh FIFA sudah 68,7 Persen dan akan selesai bulan Maret.

“Progres pengerjaannya itu 68,7 persen dan nanti pada bulan Maret 20-28 tergantung jadwanya nanti FIFA akan datang lagi inspeksi yang terakhir dan hasilnya tadi sudah sesuai standar FIFA,” ungkap Rini.

FIFA kembali mengecek kesiapan Stadion Manahan untuk menjadi Venue Piala Dunia U-20 di Solo.

Dalam kunjungan sebelumnya FIFA memberikan catatan dalam perbaikan dari mulai toilet, lampu, rumput hingga akses pemain. Untuk toilet sudah 35 persen pengerjaan sedangkan rumput sudah sesuai standar.

“Pekerjaan toilet masih sekitar 35 persen, rumput sudah bagus. Tadi sudah sesuai hampir semua 90 persen sudah sesuai trmasuk akses keluar masuk pemain,” tambahnya.

Turnamen Piala Dunia U-20 akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 20 Mei hingga 11 Juni 2023 dan salah satu Kota yang menjadi tempat pertandingan yakni Kota Solo.

 

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.