TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Venna Melinda: KDRT Pertama Ferry Irawan Terjadi di Medan

Jakarta, MimbarBangsa.co.id  – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Venna Melinda kerap diterima dari sang suami, Ferry Irawan. Venna menyebut, Ferry pertama kali melakukan KDRT pada November 2022 di Medan, Sumatera Utara.

Hal tersebut diungkapkan Venna Melinda saat diwawancarai sejumlah media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2023).

“Sebenarnya ini (KDRT di Kediri) bukan yang pertama, tetapi seingat aku yang pertama itu dia lakukan di Medan 17 November 2022 lalu. Saat itu saya sedang ada acara sama BUMN dan aku jadi salah satu bintang tamunya,” ungkap Venna Melinda.

Diterangkan Venna Melinda, saat menerima KDRT pertama kali itu, dia memang tidak langsung melaporkan karena seusai melakukan KDRT, Ferry Irawan langsung meminta maaf dan berjanji tidak melakukan kesalahan itu lagi.

“Saat itu saya memang masih sangat mencintai dia, dan saat itu memang saya sangat mencintainya luar biasa. Makanya saat dia minta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya, saya langsung luluh dan memaafkannya,” tambahnya.Namun, ternyata KDRT kembali dilakukan suaminya, bahkan saat itu, Venna mengaku hampir mati karena kasus KDRT itu.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.