TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Seleksi Piala Davis, Duo Susanto Memimpin Sementa

Jakarta, MimbarBangsa.co.id  – Petenis Jawa Timur, David Agung (31 tahun) dan Anthony Susanto (25) memimpin sementara Seleksi Tim Piala Davis Indonesia di Stadion Tenis Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta hingga memasuki hari kedua Rabu (4/1/2023).

Kakak-beradik ini belum terkalahkan dalam dua pertandingan. David yang tergabung di Grup Yustedjo Tarik menang straight set atas Achad Imam Maruf (Papua Barat) 6-2 6-3 dan Renaldi Aqila Arifadli Salim (Jatim) 6-1 6-3.

Sementara di Grup Atet Wijono, Anthony unggul atas Claudio Renardi Lumanauw (DKI) 6-2 6-3 dan Jeremy Nahor (Bengkulu) 6-3 6-0.

“Hari ini hanya empat pertandingan yang bisa diselesaikan. Lainnya tertunda karena hujan,” tutur Suharyadi, Ketua Bidang Pembinaan PP Pelti 2022-2027, di GBK Senayan Jakarta, Rabu (4/1/2023).

Seleksi ini akan memilih empat penghuni skuad inti Tim Piala Davis Merah Putih yang akan melawat ke Tu Son, menghadapi tuan rumah Vietnam dalam babak Play Off Grup ll, 4-5 Februari 2023. Sementara trio petenis yang telah berada di tim, menjalani program yang berbeda.

Ujung tombak Indonesia, Christopher Rungkat mengikuti ATP Challenger di Bangkok, Thailand, Muhammad Rifqi Fitriadi berada di Monastir, Tunisia melakoni ITF World Tennis Tour M15. Sementara Nathan Anthony Barki menjalani latihan bersama personal coachnya di Singapura.

 

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.