TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Sandiaga: Saya Diundang Khusus Prabowo Hadiri Peresmian Sekber Gerindra-PKB

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengaku mendapatkan undangan khusus dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk menghadiri acara peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023) pagi. Sandiaga hadir mengenakan baju partai Gerindra berpeci hitam.

“Saya tadi diundang dan diberi pesan khusus oleh Pak Prabowo untuk hadir,” ujar Sandiaga usai peresmian Sekber Koalisi Gerindra-PKB tersebut.

Sandiaga menegaskan, dengan kehadiran di acara peresmian tersebut, jelas bahwa dirinya masih menjadi bagian dari keluarga besar Partai Gerindra. “Oh enggak ada, itu sudah clear semua, semua sudah clear. Ini pakai baju Gerindra. Jadi sudah clear,” tandas Sandiaga.

Sandiaga hadir di acara peresmian sekber pada pukul 10.00 WIB. Dia mengenakan seragam partai Gerindra, baju putih lengan panjang dan peci. Menparekraf juga sempat memberikan hormat kepada Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang sudah tiba lebih awal. Keduanya berjabatan tangan dan disambut tepuk tangan kader Gerindra lainnya. “Ini berarti (Pak Sandiaga) masih warga Gerindra,” kata Dasco sambil tertawa.

Diketahui, Ketua DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi menegaskan, Sandiaga Uno hingga saat ini tetap menjadi bagian dari partai Gerindra. Pernyataan ini disampaikan untuk menepis kabar yang menyebutkan Sandiaga sudah tidak lagi menjadi kader Gerindra.

Diakui Prasetyo, Sandiaga Uno juga sudah menghadap Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo juga sudah mengumpulkan para pengurus partai untuk menjelaskan hasil pertemuan tersebut.

Hal lainnya terkait dengan polemik kehadiran Sandiaga Uno memenuhi undangan partai lain. Dalam pertemuan antara Sandiaga dan Prabowo juga dicapai sebuah kesepakatan bahwa menjalin komunikasi dengan teman-teman partai lain merupakan hal yang lumrah atau biasa.

Yang terpenting, hal ini harus dikoordinasikan atau dikomunikasikan, dan semua harus atas persetujuan partai, termasuk Prabowo Subianto.

“Dua poin yang paling penting itu. Kami solid, partai Gerinda solid, Pak Prabowo dan seluruh kadernya solid, termasuk Pak Sandiaga Uno sebagai kader partai Gerindra,” kata Praseyo.

 

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.