TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Inilah Tampang Ketiga Tersangka Pembunuhan Berantai Bekasi dan Cianjur

Jakarta, MimbarBangsa.co.id  – Di antara komplotan pembunuh berantai atau serial killer Bekasi-Cianjur, pelaku atas nama Solihin alias Duloh adalah yang paling tua. Dia adalah seorang kakek berumur 63 tahun.

Berdasar foto yang didapat, tampang Duloh sudah keriput. Dia berjanggut dan kumis serta berambut putih. Badannya pun terbilang kurus. Sementara itu, partner in crimenya, yaitu itu Wowon Erawan alias Aki, lebih muda tiga tahun dari Duloh.

Sama dengan Duloh, Wowon yang diyakini otak kejahatan ini tampangnya pun sudah keriput. Badannya pun kurus seperti Duloh dan berambut pendek. Bedanya, rambut Wowon belum memutih seperti Duloh. Wowon juga tidak berjanggut dan kumis. “Duloh dan Aki ini adalah partner in crime,” ucap Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran kepada wartawan, Jumat (20/1/2023)

Sementara itu, untuk pelaku ketiga, Dede Solehudin umurnya jauh lebih muda dari keduanya. Dia masih berumur 35 tahun. Dede berjanggut dan berkumis.

Badannya pun kurus. Dede sendiri diketahui nyaris tewas juga menenggak kopi yang dicampur racun tikus dan pestisida di Bekasi bersama korban Maemunah (istri Wowon) dan Riswandi serta Ridwan (anak Maemunah dari mantan suami bernama Didin).

Dede tidak tahu kalau kopi yang ditenggak mengandung racun. Beruntung dia tidak tewas dan berhasil diselamatkan di Rumah Sakit. Namun, karena ternyata terlibat dengan kejahatan Wowon dan Duloh, dia juga ditetapkan jadi tersangka.

Sebelumnya diberitakan, polisi menegaskan kasus keluarga tewas keracunan di Bekasi adalah pembunuhan berantai. Bukan cuma tiga, sejauh ini total ada sembilan orang dibunuh tiga pelaku.

Saat ini, tiga pelaku sudah ditangkap polisi. Ketiganya adalah Wowon Erawan alias Aki (60), Solihin alias Duloh (63), dan Dede Solehudin (35). “Mereka melakukan serangkaian pembunuhan atau serial killer,” ujar Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 19 Januari 2023. Fadil menambahkan, “Sejauh ini, total korban ada sembilan orang.”

Untuk diketahui, tiga dari lima orang yang tinggal di sebuah kontrakan di Ciketingudik, Bantar Gebang, Kota Bekasi, dinyatakan meninggal dunia. Mereka diduga mengalami keracunan. Polisi menemukan sejumlah muntahan makanan di dekat tubuh para korban yang ditemukan tergeletak di dalam rumah.

Korban yang meninggal atas nama AM (35), RAM (21) dan MR (19). Korban meninggal diketahui memiliki hubungan darah yakni ibu dan anak. Mereka tercatat sebagai warga Cianjur dan telah dimakamkan di kampung halamannya.

 

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.