TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

BNI Targetkan Transaksi Cash Management Naik 55 Persen

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sepanjang 2022 mencatat bisnis cash management berhasil meningkatkan volume transaksi sebesar 47 peresen secara tahunan atau year on year (yoy) pada tahun 2022. Perseroan memasang target lebih tinggi lagi pada tahun ini, yakni mencapai 55 persen.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, transaksi cash management BNI sepanjang 2022 lalu meningkat 25 persen (yoy).

“Sejalan dengan kondisi perekonomian yang semakin baik dan stabil, serta proyeksi transaksi digital yang tumbuh pesat, BNI menargetkan peningkatan volume transaksi cash management sebesar 55 persen,” kata Okki, Jumat (20/1/2023).

Okki menjelaskan, BNI telah mempersiapkan berbagai solusi transaksional digital untuk seluruh nasabah korporasi dan komersil.

Beberapa solusi andalan yang telah live di tahun 2022 dan akan live pada tahun ini mencakup Giro Multi Currency yaitu satu rekening yang dapat memudahkan transaksional dalam berbagai mata uang asing dengan cukup membuka satu rekening giro.

“Ada pula solusi API Corporate Disbursement untuk pembayaran dalam frekuensi dan volume yang tinggi. BNI juga memiliki BNIDirect kantor cabang luar negeri (KCLN) yang memudahkan Indonesian related company di luar negeri untuk melakukan berbagai transaksi,” tambahnya.

Besarnya potensi serta berbagai inovasi dan solusi terbaru pada 2023, Okki optimistis BNI dapat meningkatkan transaksi bisnis cash management.

“Kami juga memiliki all New BNIDirect Platform yang memudahkan nasabah dengan berbagai fitur terbarunya, beberapa di antaranya adalah single sign on, manajemen keuangan perusahaan dari satu platform, dan digital onboarding,” imbuhnya.

Sejauh ini, BNI telah berhasil mengimplementasikan layanan BNIDirect dengan aktif menggunakan transaksi etax, pembayaran billing payment, payroll serta transfer (inhouse dan domestik) dan telah terintegrasi host to host atas layanan collection billing payment dan autocollection untuk pelabuhan di Belawan dan Dumai.

 

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.