TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Pemkab Nias Barat Luncurkan Call Center Ambulance Gratis Soguna Ba Zato

Nias Barat, MimbarBangsa.co.id– Pemerintah Kabupaten Nias Barat luncurkan Call Center Ambulance Gratis 24 Jam Soguna Ba Zato untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Launching layanan Ambulance gratis Soguna Ba Zato tersebut dilaksanakan di Ruang Pertemuan RS Pratama Kabupaten Nias Barat, Jumat (02/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu juga menyerahkan 3 Unit Ambulance baru kepada Puskesmas Lahusa, Puskesmas Sitolu Banua dan RS Pratama.

Kepada masing-masing sopir Ambulance, Bupati menyerahkan fasilitas berupa HP Android untuk memudahkan komunikasi Call Center.

Menurut Bupati, dengan adanya Call Center maka pelayanan dapat semakin meningkat dan warga tidak mengalami kendala ketika membutuhkan Ambulance.

“Harapan kita dengan adanya Call Center yang beroperasi 24 jam ini, pelayanan semakin meningkat dan warga tidak mengalami kendala dan bertanya mau menghubungi siapa ketika mau membutuhkan Ambulance”, harapnya.

Sekretaris Dinas Kesehatan Nias Barat, Azwar Laia menyampaikan bahwa ada perbedaan layanan sebelum adanya Call Center, terutama dalam segi manajemen.

“Call center ini merupakan program pendukung dari program Bapak Bupati Nias Barat untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, khususnya pelayanan Ambulance 24 jam. Perbedaan sebelum dan setelah ada Call Center adalah dalam manajemen pelayanannya”, jelas Azwar.

Masyarakat yang membutuhkan Ambulance gratis dapat menghubungi Nomor Call Center dan kemudian admin akan menghubungi Ambulance yang sedang tidak beroperasi untuk dapat langsung melayani warga yang membutuhkan.

Bagi warga yang membutuhkan Ambulance gratis Soguna Ba Zato dapat menghubungi Nomor Call Center 082163158088 dan 082163158088. @RL

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.