TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Boro-Boro Diundang ke Nikahan Kaesang Seperti Ayu Dewi, Denise Chariesta Dilarang Hadiri 17 Agustusan Tingkat RT

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – Denise Chariesta salut pada Ayu Dewi karena didapuk sebagai host pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Hal ini diungkap ketika ada warganet yang bertanya apakah dia diundang ke pernikahan tersebut atau tidak.

“Memang dia hebat, siapa bilang dia nggak hebat. Hebat banget,” ujar Denise Chariesta dalam Instagram Stories, Senin (12/12/2022).

Denise Chariesta mengakui bahwa dia tak diundang oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai tuan rumah pernikahan tersebut. Jangankan ke acara presiden, di hajatan tingkat RT saja, dia pernah dilarang hadir.

“Boro-boro diundang ke kawinannya anak Presiden. Kemarin aja pas 17 Agustusan, RT adain lomba makan krupuk aja gue dilarang datang,” ujar Denise Chariesta.

Denise Chariesta sadar tak akan mampu menyaingi Ayu Dewi sebagai host karena artikulasinya dalam berbicara sering tak jelas.

Karena itu, Denise Chariesta justru meminta Ayu Dewi untuk mengajari untuk berbicara dengan baik dan benar.

“Gimana? Beda jauh mah Denise sama kakak. Denise mah apa atuh. Boro-boro nge-MC, ngomong aja cadel. Pengen deh belajar nge-MC sama kakak, kakak mau nggak ajarin aku biar aku bisa sukses kayak kakak?” ujar Denise Chariesta.

Belakangan, Denise Chariesta lagi gencar membongkar hubungan terlarangnya dengan RD yang diduga Regi Datau, suami dari presenter Ayu Dewi. Meski tak pernah menyebut nama, warganet yakin jika RD adalah Regi Datau.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.