TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Wabup Firman Giawa Hadiri Penutupan Turnament Badminton K'Bee Cup I

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, S.H., M.H., menghadiri dan menyaksikan acara penutupan Turnament Badminton K’Bee Cup I yang diselenggarakan di Hall Indra Jl. Pelita Teluk Dalam, Sabtu (5/11/2022).

Ketua Panitia Turnament Badminton K’Bee Cup I, Sepmofebi Laia menjelaskan dalam laporannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022.

Dia juga menambahkan bahwa Turnament K’Bee Cup I ini disponsori oleh Pembina Yayasan Nias Be’esokhi Nduru dengan total hadiah Rp. 20 juta yang dibagi dalam dua kategori. Kategori umum dari umur 17 – 44 tahun dan kategori veteran untuk 45 Tahun ke atas.

Turnament Badminton K’Bee Cup I dimulai sejak 16 Oktober 2022 dan diakhiri pada tanggal 5 Oktober 2022.

Turnament Badminton K’Bee Cup I diikuti oleh 23 club kategori Umum dan 11 club kategori veteran. Final kategori umum berlangsung antara PB. Terbit Vs PB. Soraya 2.

Pada sambutannya, Wabup Firman Giawa mengucapkan terima kasih banyak kepada Be’esokhi Ndruru yang diketahui juga sebagai Pembina Yayasan Nias dimana telah membantu Pemerintah mensponsori Tournament Badminton K’Bee Cup I dalam mencari altet – atlet berbakat dari Nias Selatan khususnya dalam bidang olahraga badminton.

Sementara Be’esokhi Nduru dalam sambutannya meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk bisa bersatu dalam mewujudkan cita-cita bersama terutama untuk kaum pemuda yang memiliki kemampuan dalam bidang olahraga apapun, untuk bisa diasah bersama lewat wadah Turnament ke depannya.

Penutupan Turnament Badminton K’Bee Cup I tampak dihadiri Kajari Nias Selatan, Rabani M. Halawa, S.H., M.H., Anggota DPRD Dapil VI, Camat Teluk Dalam, Tokoh Agama dan Kepala PBSI Kabupaten Nias Selatan.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.