TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Rindu Lahirkan Atlet, Beesokhi Ndruru Berjanji Siap Lanjutkan K' BEE CUP

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — K’ Bee Cup I yang digelar mulai tanggal 6 Oktober 2022 – 5 November 2022 di Hall Indra Jl. Pelita Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, membuat semangat para pecinta dan pemain badminton berkobar.

Hal ini dibuktikan dengan permintaan Ketua Panitia Turnament Badminton K’Bee Cup I, Sepmofebi Laia agar Turnament Badminton K’Bee Cup dapat dilanjutkan.

“Kami panitia yang sudah terbentuk, berharap agar kiranya Turnament Badminton K’Bee Cup ini dapat diteruskan tahun depan dan di masa-masa yang akan datang,” harapan Sepmofebi Laia.

Hal senada juga disampaikan oleh karateker PBSI Nias Selatan agar Turnament Badminton K’Bee Cup dapat dilanjutkan sehingga akan melahirkan atlet-atlet badminton Nias Selatan yang dapat mewakili Nias Selatan di provinsi, pusat bahkan internasional.

Menanggapi hal itu, Pembina Yayasan Niat Ikhlas Awali Senyum (NIAS) sekaligus Owner E-Commerce Yessindo (Yakin Sukses Indonesia) Beesokhi Ndruru  menyampaikan dengan semangat bahwa apa yang sudah dimulai akan diteruskan hingga waktu yang tak ditentuka atau waktu tidak terbatas.

“Apa yang sudah kita mulai, akan kita teruskan sampai waktu yang tidak ditentukan, hingga akan melahirkan atlet-atlet badminton yang dapat diandalkan,” tegas Beesokhi Ndruru.

Mendengar hal itu, para hadiri yang memenuhi Hall Indra bertepuk tangan dengan sangat gembira.

Usai memperkenalkan dirinya, Beesokhi Ndruru juga sangat berharap agar ada orang Nias yang menjadi penyampung lidah, penyambung aspirasi, membantu pemerintah Kepulauan Nias di DPR tingkat pusat.

Oleh karenanya, dia berharap agar kelak masyarakat Kepulauan Nias dan sekitarnya dapat mendukung dan mendoakannya untuk menjadi orang yang akan menyambung lidah masyarakat di DPR tingkat pusat di masa yang akan datang.

Mendengar niat dari Beesokhi Ndruru tersebut, seluruh hadiri yang memenuhi Hall Indra bertepuk tangan dengan sangat gembira dan wajahnya penuh harapan agar apa yang diniatkan oleh K’ Bee dapat terwujud.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.