TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Personil TNI AL Lanal Nias Peringati HUT KORPRI KE-51

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Para PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang dinas di Pangkalan TNI AL Lanal Nias mengikuti rangkaian kegiatan HUT KORPRI Tahun 2022 secara Vicon (Vidio Conference) di Mako Lanal Nias, Jl. Baloho Indah No.1 Telukdalam, Nias Selatan (29/11/2022).

Peringatan HUT KORPRI Ke-51 dengan tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri”, yang bermakna harapan para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya menjadi perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.

Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Jerri Henry Manuhutu, M.Tr., Hanla., CRMP yang diwakili PgS. Palaksa Lanal Nias Mayor Laut (P) Ismail Hamid, menyampaikan amanat dalam syukuran HUT KORPRI yang ke-51 merupakan salah satu langkah awal untuk memberikan wawasan, pemahaman dan harapan terhadap organisasi Korpri. Hal tersebut selaras dengan Salah satu Program Prioritas Bapak Kasal Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A., “Dukung Penuh Kebijakan Pemerintah Dalam Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan Reformasi Structural”.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan dan penyerahan kue secara simbolis kepada PNS Lanal Nias, yaitu oleh PgS. Palaksa Lanal Nias Mayor Laut (P) Ismail Hamid kepada PNS Mulyana Harefa yang dinas di Administrasi Logistik Lanal Nias, dan oleh Ka Akun Kapten Laut (S) Purwanto menyerahkan kue kepada PNS Semangat Wau yang dinas di Balai Pengobatan Lanal Nias.

Hadir dalam acara tersebut seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PHL Lanal Nias.

DIRGAHAYU KORPRI KE-51 THN. 2022
“KORPRI MELAYANI, BERKONTRIBUSI DAN BERINOVASI UNTUK NEGERI”

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.