TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

K'Bee Cup I Bangkitkan Semangat Pemda Nias Selatan Dukung Cabor Badminton

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Pembina Yayasan Niat Ikhlas Awali Senyum (NIAS) sekaligus Owner E-Commerce Yessindo (Yakin Sukses Indonesia) Beesokhi Ndruru mengadakan Turnament Badminton K’Bee Cup I yang dipusatkan di Hall Indra Jl. Pelita Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan.

Turnament Badminton K’Bee Cup I dimulai sejak 16 Oktober 2022 dan diakhiri pada tanggal 5 November 2022 dengan diikuti oleh 23 club kategori Umum dan 11 club kategori veteran.

Penutupan Tournament Badminton K’Bee Cup I yang dilaksanakan di Hall Indra Jl. Pelita Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan pada hari Sabtu (5/11/2022) malam berlangsung dengan sangat meriah.

Final Turnament Badminton K’Bee Cup I dimeriahkan dengan pertandingan badminton antra club PB. Soraya 2 vs PB. Terbit.

Dalam laga ini, mengantarkan PB. Soraya 2 menjadi juara 1 di Kategori Umum dan meraih sejumlah hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, S.H., M.H.,  menyampaikan terima kasih banyak kepada Be’esokhi Ndruru yang telah menginisiasi adanya Turnament Badminton di Nias Selatan melalui K’Bee Cup I.

Be’esokhi Ndruru menyerahkan sejumlah hadiah kepada PB. Soraya sebagai pemenang Juara I di Turnament Badminton K’Bee Cup I, Sabtu (5/11/2022)

Firman Giawa meyakini bahwa bila ke depan sudah ada wadah (Pengurus PBSI Nias Selatan terbentuk, Red), maka tidak tertutup kemungkinan pemerintah Nias Selatan akan bekerja sama guna membangun dan meningkatkan potensi bibit-bibit pemain bulutangkis di Nias Selatan.

Sehingga dengan adanya wadah ini, maka bibit-bibit yang sudah terlatih dan terbentuk bisa mewakili Nias Selatan untuk meaju ke Provinsi, Pusat, bahkwan tidak tertutup kemungkinan ke luar negeri.

Sebagai Wakil Bupati, dia berharap semoga Kabid Olahraga dari Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) sudah menganggarkan anggaran untuk meningkatkan kegiatan bulutangkis di Nias Selatan.

Pada kesempatan itu juga, Be’esokhi Ndruru yang banyak orang kenal dengan sebutan K’ Bee berjanji akan meneruskan apa yang sudah dimulai dalam mengembangkan dan pemuda yang kreatif dalam bidang olahraga.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.