TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Be'esokhi Ndruru Gelar Kunjungan Kasih di STT Setia Arastamar Nias Selatan

NIAS SELATAN, MimbarBangsa.co.id – Di sela-sela kedatangannya pada penutupan Final Turnamen Badminton K’Bee Cup I, Be’e sokhi Ndruru melakukan kunjungan kasih di salah satu Sekolah Theologia yang ada di Nias Selatan.

Acara Penutupan Turnamen Badminton K’Bee Cup I dilaksakanan di Indra Hall, Jl. Pelita Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias, Sabtu (5/11/2022).

Be’esokhi Ndruru yang kerap dipanggil K’Bee melaksanakan kunjungan kasih di STT Setia Arastamar Nias Selatan di Desa Hiliamaeta, Kecamatan Luahagundre, Kabupaten Nias Selatan pada hari Senin (7/11/2022).

Kedatangannya disambut oleh Ketua Yayasan STT Setia Arastamar Nias Selatan Pdt. Dr. Marinus Gulo, seluruh dosen, staf, dan mahasiswa/i.

Dalam kunjungan tersebut K’Bee memberi motivasi dan menaruh harapannya kepada para Mahasiswa/i untuk meraih kesuksesan, tidak menyerah dan tetap mengandalkan Tuhan.

“Adek-adek mahasiswa/i tetap semangat dan raih kesuksesan dengan tidak mudah menyerah, tetap andalkan Tuhan karena Dia akan selalu buka jalan bagi anak-anak-Nya yang tetap setia dan percaya kepadaNya,” ucap K’Bee memotivasi para mahasiswa/i STT Setia Arastamar Nias Selatan.

“Harapan saya tetap optimis dengan masa depan, segala kekawatiran serahkan kepada Tuhan sepenuhnya, sebab Dia dengan penuh Kasih akan bekerja dan indah pada waktuNya. Jangan takut bersaing, jauhi narkoba dan pergaulan bebas serta miras,” Beesokhi menitip harapan kepada mahasiswa/i STT Arastamar Nias Selatan.

Dalam kunjungan tersebut K’Bee juga menyerahkan bantuan dalam bentuk uang sebesar Rp15 juta untuk mendukung kegiatan kampus.

Dalam kunjungan tersebut K’Bee didampingi oleh mantan Sekjen PBSI Nias Selatan Risman Buulolo, mantan Anggota DPRD Nias Selatan, Legat Harita dan Fombatu Hulu. (S/TS, Red)

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.